Sukses

Entertainment

Disebut Mirip, Dinar Candy Terkena Imbas Kasus Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Dianggap mirip Nikita Mirzani membuat pedangdut sekaligus DJ Dinar Candy kerap dikait-kaitkan dengan bintang film Comic 8 itu. Tidak terkcuali saat Nikita terseret kasus prostitusi artis beberapa waktu lalu. Dinar mengaku sempat disangka ikut terlibat di kasus tersebut.

"Waktu kemarin kak Niki terlibat kasus, banyak orang yang kait-kaitkan. Nikita begini-begini, kamu juga ikutan ya. Kata Dinar, kasusnya kan enggak tahu benar atau dijebak. Sebagai teman Dinar akan support kak Niki biar lebih baik nantinya," ujar Dinar Candy di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2016).

Nikita Mirzani - Dinar Candy. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Awal pertemuan Dinar dan Nikita bermula di sebuah program acara di televisi. Kala itu, kata Dinar, banyak orang-orang yang berada di makeup room menilai wajahnya mirip dengan Nikita. Sejak itu Dinar mulai dekat dengan Nikita sebagai sahabat.

"Kita sahabatan. Keluarganya dekat sama Dinar. Dinar juga dekat sama anak-anak kak Niki," aku wanita yang akan merilis debul album EDM-nya dalam waktu dekat ini.

Nikita Mirzani - Dinar Candy. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kemiripan kedua orang ini juga terbukti saat Nikita Mirzani mendekam di dalam penjara beberapa waktu lalu. Diakui Dinar, polisi sempat mengira dirinya adalah adik Nikita. "Kayak waktu kak Niki di sel, polisi tanya ke aku adiknya Nikita ya," ungkap Dinar Candy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading