Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani: Samuel Rizal Itu Seksi

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani masih enggan mengungkap hubungannya dengan aktor Samuel Rizal. Padahal kemesraan mereka seringkali tergambar lewat sebuah foto di akun media sosial Instagram. Meski begitu Nikita tidak menampik Samuel merupakan cowok yang seksi.

"Dia seksi sih, itu cuma gue doang yang bisa lihat. Kalian enggak akan tahu seksinya ada di mana," ujar Nikita Mirzani saat dijumpai di acara Party with Nikita, kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2016).

Samuel Rizal. (via Instagram/samuelrizal1)

 

Nyatanya bukan hanya seksi saja. Nikita juga menilai Samuel sebagai pribadi yang romantis. Sedetik kemudian, Nikita seakan tahu kemana arah pertanyaan berikutnya. Sontak Nikita mengeskan hubungannya dengan Samuel hanya sebatas teman.

"Dia tuh romantis. Ah, enggak tahu gue. cuma teman doang. Temen baik, temen curhat. Enggak giman-gimana, Samuel teman baik. Belum spesial," ujar wanita yang akrab disapa Niki itu.

Nikita Mirzani. (Galih W. Satria/bintang.com)

Saat ini Nikita memang tengah gemar menjalani olahraga Muay Thai. Sebab itu dia sering terlihat menjalaninya bersama Samuel Rizal karena sama-sama menyukai seni bela diri asal Thailand tersebut.

"Gue lagi suka muathai sama boxing. Kadang-kadang sama dia (Samuel Rizal) seminggu dua kali," tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading