Sukses

Fashion

Samuel Rizal Sisihkan Waktu, Liburan Bersama Anak

Fimela.com, Jakarta Meski persoalan rumah tangga sedang melanda dan beragam aktifitas sebagai pebasket serta pekerja di dunia entertainmen tak mengurangi perhatian Samuel Rizal pada anak semata wayangny;Drucilia Kalea Arifin. Untuk urusan anak Samuel dan istrinya; Stevianne Agnecya masih bisa berdamai. Liburan Natal dan Tahun Baru yang lalu Samuel mengajak sang anak berlibur Sydney Australia.

Sammy tampak happy menikmati salah satu kota yang banyak menjadi tujuan bagi wisatawan untuk pelesir itu. "Simple trip, simple holiday, simple NYE, but with my precious, the one & only, CintanyaDuduselalu @drucillakaleaarifin," begitu Samuel menuliskan komentar disisi foto kebersamaan dirinya dan sang anak di akun Instagramnya @samuelrizal1.

Samuel Rizal berlibur bersama anak ke Australia. (Instagram/@samuelrizal1)

Tak terlihat sosok Stevianne Agnecya dalam foto itu. Lalu ke mana gerangan sang istri, apakah tidak ikut berlibur? "Thank u @kiddispot dah nemenin sy & my lovely @drucillakaleaarifin selama liburan natal dan thn baru," kata Sammy, begitu pria berkepala plontos ini kerap disapa oleh tean-temannya.

Para penggemar kagum dengan Sammy yang begitu perhatian pada anaknya. Mereka tak sungkan memberi pujian buat artis yang juga atlet basket ini. "@samuelrizal1 papa yg baik akan selalu di berkati Tuhan , selalu fans kakak dr zamab eifel im in love ^^," kata penggemar yang memiliki alamat akun @barbie_rooms2.

Samuel Rizal liburan bersama anak ketika berlibur di Bali beberapa waktu lalu.  (Instagram @samuelrizal1)

Namun ada juga netizen yang sedih melihat Samuel Rizal tak lagi bersama sang istri kini. "Aduh.... Sedih lihat mereka berdua tanpa mama nya...@steviagnecya 😭 kasian@drucillakaleaarifin jadi korban... Semangat ya kak @samuelrizal1," ujar pemilik akun @nelly_maulida.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading