Sukses

Lifestyle

Jadi Nenek Tercantik di Dunia, Ini Deretan Foto-foto Seksi Babyly

Fimela.com, Jakarta Melihat wajah Babylyn Decena-Newfield kamu pasti tidak akan percaya kalau Newfield adalah ibu dari empat orang anak dan nenek dari empat orang cucu. Dan siapa yang menyangka bahwa wanita asal Filipina yang berusia 48 tahun itu telah dinobatkan sebagai nenek tercantik di dunia dalam ajang Mrs. Grandma Universal 2016 yang digelar di Sofia, Bulgaria.

Dia menjadi wanita pertama asal Filipina yang berhasil ‘melawan’ 50 nenek cantik lainnya yang berasal dari seluruh dunia dalam kontes kecantikan internasional yang diselenggarakan pada 21 Januari lalu. Babylyn yang kembali ke Tanah Airnya pada 24 Januari lalu itu langsung disambut oleh para wartawan dan pendukung yang telah menunggunya di Bandara Internasional Ninoy Aquino (NAIA) terminal 1 pukul 03.00 waktu setempat.

“Ini adalah sebuah kehormatan,” ujar Babylyn kepada Philippine Daily Inquirer. “Ini adalah mahkota pertama Mrs. Grandma Universal untuk Filipina,” tambahnya. Sambil mengenakan mahkota Babylyn tak pernah berhenti melemparkan senyuman kepada orang-orang yang saat itu berada di sekelilingnya. “Ini adalah suatu kehormatan pada usia ini, saya 48 tahun, saya masih bisa memenangkan gelar,” jelasnya sambil tersenyum.

Apa yang diraih oleh Babylyn Decena-Newfield tentu saja menambah daftar panjang mahkota kecantikan yang telah diraih oleh wanita Filipina. Seperti diketahui bahwa beberapa waktu lalu, Miss Filipina, Pia Alonjo Wurtzbach dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia dalam ajang Miss Universe 2015. Penasaran melihat betapa cantiknya Babylyn Decena-Newfield? Berikut ini adalah deretan foto-foto seksi nenek tercantik di dunia asal Filipina.

 

 

Photoshoot and taping for Gandang Ricky Reyes program to be aired on Saturday, Jan.23, 10am at GMA News TV.

Posted by Babylyn Decena Newfield on Saturday, 16 January 2016
 

Thanks Goulle Reyes Gorospe :)

Posted by Babylyn Decena Newfield on Wednesday, 13 January 2016
 
 
 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading