Sukses

Beauty

5 Rahasia Alami Agar Kamu Bisa Secantik Miss Universe 2015

Fimela.com, Jakarta Kecantikan para finalis Miss Universe 2015 memang tak bisa dipungkiri. Sebagian orang mengira cantik hanya  kaum hawa yang berkulit cerah. Tapi, cobalah kamu lihat, Miss Ghana, Hilda Frimpong dan Miss Afrika Selatan, Refilwe Mthimunye pun juga tak kalah cantik dengan finalis lainnya. Cantik sama sekali tidak tergantung dari warna kulit. Tapi kulit yang sehat dan terawatlah yang akan memancarkan kecantikan para kaum hawa. 

Berbicara mengenai kecantikan para finalis Miss Universe 2015, tak akan pernah habis. Sebab, buat kamu yang menonton tayangan kontes ratu kecantikan ini pada Senin (21/12) lalu, pasti ikut terhanyut dalam pesona dan kecantikan mereka. Ketika kamera mengambil gambar close up pada tiap wajah masing-masing finalis, terlihat kulit wajah yang begitu mulus dan sehat. Sebagian orang mungkin menganggap kecantikan ini karena makeup. Tapi, ternyata, Bintang.com berhasil menemukan 10 selfie finalis Miss Universe 2015 tanpa makeup! Mereka terlihat tetap cantik secara natural, lho! Apa sih, rahasianya? 

Percikkan air mineral pada wajah. Miss Peru, Laura Spoya mengatakan kepada Popsugar, dia selalu memercikkan air mineral pada wajahnya. Spoya percaya, air yang dicipratkan ke wajah secara rutin bisa mengurangi, produksi minyak pada wajah yang berlebih. Sehingga kulitmu akan terbebas dari minyak wajah yang sangat mengganggu. Selain menjadi terlihat lebih cantik, jerawat pun hilang. 

 

Shopping Day ❤️💛 #missperu #missuniverse2015 #lasvegas @phvegas

A photo posted by Laura Spoya (@lauraspoya) on

Jangan pernah tidur dengan makeup. Kulit wajah yang tak berkerut dan tetap kencang, apa, sih, rahasianya? Ternyata, dilansir dari Popsugar, Miss Dominican Republic, Clarissa Molina selalu menghapus makeup-nya sebelum tidur. Kemudian, menggunakan krim mata agar kulit sekitar mata tak berkerut dan tetap kencang. "Ini yang membuatku tetap awet muda," katanya kepada Popsugar. 

Minyak kelapa. Menggunakan produk yang mahal dan mewah ternyata bukan solusi buat Miss Meksiko, Wendy Esparza untuk menjadi cantik. Kulit wajah yang sehat memang akan membuatmu tampil sangat menawan. Tapi, jangan lupakan mahkotamu yang juga sama indahnya dengan wajah. Esparza selalu menggunakan minyak kelapa pada rambutnya secara rutin. Sehingga rambut hitamnya menjadi bersinar dan subur. 

Banyak makan nanas. Nanas sempat menjadi mitos bagi kaum hawa yang membawa dampak buruk bagi kesehatan organ kewantiaan. Padahal, nanas sangat baik untuk kesehatan dan kecantikanmu, lho! Kepada Popsugar, Miss Spain, Carla Barber Garcia, mengatakan kalau dia selalu makan nanas! Buatnya, nanas adalah obat dari segala gangguan kesehatan dan pemelihara kecantikan. Tak heran, karena dilansir dari Style Craze, nanas ternyata mengandung banyak vitamin C yang bisa membuat kulitmu halus, cerah, dan bisa menghilangkan jerawat. 

Minum air putih yang cukup. Ada banyak anggota tubuh dan organ yang membutuhkan air mineral setiap harinya. Bukan hanya demi kesehatan tiap organ dalam tubuh tapi juga demi kecantikan. Kulit, rambut, dan juga kuku sangat membutuhkan asupan air mineral agar tetap tumbuh sehat. Miss Colombia, Ariadna Gutierrez-Arévalo juga sepakat akan hal ini. Bahkan, dilansir dari Popsugar, dia memasukkan air mineral setelah sunscreen sebagai rahasia kecantikan alami. 

Itu dia lima rahasia kecantikan alami yang bisa bikin kamu secantik para finalis Miss Universe 2015. Jangan hanya emngandalkan produk yang harganya selangit. Memang, produk-produk itu akan memberikan perubahan yang sangat cepat. Tapi kamu juga harus hati-hati dengan bahan-bahan yang digunakan, ya. Jangan lupa untuk menggunakan ramuan kecantikan alami agar pesonamu semakin terpancar. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading