Sukses

Entertainment

Samuel Rizal Ingin Main Film Berkualitas dan Beda

Fimela.com, Jakarta Di awal kebangkitan perfilman Indonesia, sejumlah pemain baru namanya langsung melejit usai membintangi satu judul film. Sebut saja seperti Shandy Aulia dan Samuel Rizal.

Nama mereka dikenal luas dan menjadi idola remaja pada awal 2000-an berkat film Eiffel I’m in Love. Sejak itu Shandy dan Samuel mulai laris mendapat tawaran bermain film maupun sinetron. Keduanya juga sempat bermain lagi di film Apa Artinya Cinta yang juga cukup sukses.

Samuel Rizal (via Instagram/samuelrizal1)

Samuel sendiri bermain di sejumlah film, sinetron dan FTV. Namun belakangan ia lebih sering bermain sinetron. Hal itu membuatnya kangen ingin bermain film lagi. "Gue emang sekitar tiga tahun ke belakangan lebih sering tampil di televisi. Terakhir ini main sinetron 7 Manusia Harimau,” tutur ujar Samuel Rizal saat dijumpai di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (24/1/2016).

“Tapi gue kan datang dari film, pasti ada rasa kangen main film lagi. Sekarang gue coba buka jalur lagi. Balik lagi ke dunia film," sambung Samuel Rizal. Samuel berharap mendapatkan peran yang berbeda dari film-film sebelumnya.

Samuel Rizal dan Shandy Aulia dalam film Apa Artinya Cinta. Foto: via ndonesianfilmcenter.com

Namun, yang pasti ia ingin terlibat dalam film-film yang berkualitas, baik dari segi cerita maupun tim produksi. "Pas kemarin kan main film Xia Aimei, tentang perdagangan manusia, itu temanya lebih dewasa. Gue memang selalu cari peran yang beda,” tukas Samuel.

“Kalau Tuhan berkenan untuk gue kembali ke film, gue pengin banget. Apapun itu perannya harus jelas dengan cerita, penggarapan, dan karakter yang baik," tandas Samuel Rizal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading