Sukses

Entertainment

Ingin Mata Segar, Yuk Lihat Aktivitas Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani seolah tidak bisa lepas dari kata seksi. Lihat saja video Nikita yang terlihat sangat seksi kala berenang di apartemennya. Bahkan Niki memastikan, video yang diunggahnya di Vidio.com itu akan membuat mata orang yang melihat menjadi segar. Tak hanya penonton yang segar, Nikita juga bugar.

"Belum pada pernah lihat kan, tuh gue kasih lihat. Lewat Vidio.com ini Niki bebas berekspresi enggak ada batasan. Pokoknya enggak menyesal deh yang lihat. Kalau sudah capek macet-macetan, ingin segar tinggal search video gue di Vidio.com," ujar Nikita Mirzani di acara Party with Nikita, Brewekz, Senayaan City, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016).

Nikita Mirzani berenang saat waktu luang. (Vidio.com)

Dalam video tersebut, Nikita terlihat sedang berenang dengan menggunakan bikini. Lucunya, Niki berenang sambil memakai kacamata hitam. Menurut Nikita hanya orang-orang tertentu yang melakukan aktivitas sepertinya. "Berenang pakai kacamata cuma orang-orang kaya saja," sambungnya.

Memang ada-ada saja ulah Nikita yang direkam dan diunggah ke Vidio.com. Dalam video sebelumnya, Nikita diketahui memamerkan bikini cabe-cabean dan juga pergi ke mal tanpa mengenakan bra.

Nikita Mirzani. (Galih W. Satria/bintang.com)

Nikita mengatakan, segala aktivitas yang direkam dan diunggah ke Vidio.com dilakukan secara real dan natural. Dalam waktu dekat, Nikita juga akan berangkat ke Bangkok dan siap berbagi pengalaman selama di sana.

"Pokoknya Vidio.com keren banget. Februari gue ingin pergi ke Bangkok dan semuanya akan direkam secara natural, enggak  ada edit mengedit," pungkas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading