Sukses

Entertainment

Ternyata Nikita Mirzani Punya Kembaran

Fimela.com, Jakarta Mitos yang menyebutkan setiap orang memiliki 7 kembaran di dunia ternyata juga dialami Dinar Candy. Diakui wanita yang berpofesi sebagai pedangdut dan DJ ini, banyak yang mengatakan dirinya mirip dengan Nikita Mirzani. Tak jarang Dinar kerap disangka sebagai adik Nikita.

"Enggak tahu juga. Pas pertama ketemu sama kak Niki waktu program acara di TV. Pas ketemu kita jadi saling lihat-lihatan. Dari waktu dimake up banyak yang bilang Dinar mirip sama Nikita. Orang di luar pada bilang Dinar adiknya Niki," ujar Dinar Candy di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2016).

Nikita Mirzani - Dinar Candy. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Sejak pertemuan itu, Dinar mengaku jadi dekat dengan Nikita. Keduanya sering berbagi pengalaman soal penampilan. Bahkan Dinar kerap bertanya kepada Nikita jika ingin merawat diri di salon kecantikan.

"Dinar kan teman dekat kak Niki. Suka tanya juga kalau mau salon. Kak Niki juga sering kasih tahu ke Dina kalau mau bikin alis yang bagus di mana," papar Dinar.

Nikita Mirzani - Dinar Candy. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Secara jujur, Dinar Candy sendiri tidak mengerti bagian mana dari tubuhnya yang mirip Nikita Mirzani. Namun dara kelahiran Bandung itu menilai, mungkin karena bibirnya orang banyak beranggapan demikian. "Mungkin dari bibir kali ya," tebak Dinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading