Sukses

Entertainment

Isu Putus dari Rabbani Zaki, Aurel Hermansyah Disebut Cari Sensasi

Fimela.com, Jakarta Hubungan Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki disebut-sebut sedang diterpa masalah. Hal tersebut berawal dari sindir-sindiran yang diunggah keduanya dalam akun Instagram Stories mereka.

Selain itu, Aurel juga menghapus foto lelaki yang akrab disapa Bani itu dalam akun Instagram pribadi. Hal itu yang kemudian warganet menilai hubungan Aurel dan Bani sedang bermasalah.

Namun, beberapa warganet menilai lain terkait kabar hubungan Aurel dan Bani tersebut. Akun @agus_sunyoto menebak jika kabar hubungan mereka sedang bermasalah hanya sensasi.

"Pasti abis ini Aurel mo louncing produk baru. udah ketebak sihh buat sensasi dulu," tebak akun tersebut. "Gimik ya biar daganganya laku? makanya prestasi bukan sensasi. masak anak angota dpr gimik mulu," sindir akun tersebut.

Pernyataan akun @agus_sunyoto yang menyindir Aurel Hermansyah rupanya mendapat banyak reaksi dari warganet yang lain. Pemilik akun tersebut dinilai tukang nyinyir.

Masih Pamer Foto Bersama Aurel

Sementara itu, Rabbani Zaki sendiri masih memajang fotonya saat bersama Aurel Hermansyah, bahkan foto bersama dengan keluarga Aurel. Mereka kompak mengenakan baju hitam. Sebagai keterangan foto, Bani mengucapkan selamat ulang tahun kepada Anang.

"Selamat ulang tahun om Anang!" tulis Rabbani Zaki.

Kalimat Sindiran Aurel Hermansyah

Sebelumnya, Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki dinilai warganet sedang saling menyindir. Meski tak menyebutkan nama dalam postingannya itu.

"Disakitin? Sudah biasa. Dikasarin? Sudah biasa. Dikhianatin? Apa lagi? Tapi kalo cuma dimanfaatin buat kesuksesan seseorang? Hmm lebih sakit dari semua itu yaaa," tulis Aurel, Selasa (17/4/2018).

Sindiran Rabbani Zaki

Sesaat kemudian, Bani juga mengunggah tulisan di InstaStory miliknya. Bani seolah sedang menguatkan diri karena kekecewaannya terhadap seseorang.

"Jangan kecewa pada kehidupan, karena hidup itu adalah proses, kadang kita di atas, dan terkadang kita juga di bawah," tulis Bani. "Jangan lupa diri, selalu rendah hati, dihindari dari pikiran dengki, dan selalu bersyukur pada setiap proses yang dilalui. Daripada membenci, lebih baik kita memilih yg pasti."

Benarkah Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki putus?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading