Sukses

Entertainment

Selain Muhammad Fatah, Ini Nama Asli Lucinta Luna

Fimela.com, Jakarta Lucinta Luna memberikan pernyataan bahwa dirinya adalah wanita tulen dan bukan seorang transgender seperti yang diutarakan warganet atau publik. Setelah itu, beredar kabar bahwa nama asli Lucinta Luna yakni Ayluna Putri sama dengan nama baru Muhammad Fatah yang telah resmi mengganti kelamin.

Berdasarkan surat keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Barat bernomor 733/Pdt.P/2016/PN Jkt.Brt. Bahwa, nama asli Lucinta Luna telah berubah dan menetapkan perubahan jenis kelamin Muhammad Fatah dari pria menjadi nama Ayluna Putri.

Hal tersebut diketahui lewat laman resmi sipp.pn-jakartabarat.go.id. Isi di surat keterangan tersebut menyatakab bahwa pemohon bernama Muhammad Fatag adalah berjenis kelamin perempuan dengan nama barunya Ayluna Putri.

"Menyatakan bahwa pemohon yang bernama MUHAMMAD FATAH adalah berjenis kelamin perempuan dengan nama AYLUNA PUTRI," begitu lah bunyi salah satu poin dalam surat keputusan yang bisa dilihat di laman sipp.pn-jakartabarat.go.id.

Setelah itu, lewat akun instagram pribadinya. Lucinta Luna memamerkan nama barunya yang terekam lewat video amatir. Video berdurasi singkat itu memperlihatkan tiket pesawat dengan nama Ayluna Putri, Ms. Kemungkinan, penyanyi ini ingin menegaskan kalau dirinya memang seorang wanita lewat gelar 'Ms' seperti yang tertera dalam tiket pesawat.

Nama baru Lucinta Luna bikin heboh warganet

Selain heboh mengganti namanya menjadii Ayluna Putri, spanduk konser Lucinta Luna bersama Duo Bunga di Jayapura, Papua menjadi sorotan warganet. Dalam spanduk tersebut tertera bahwa mereka akan menggelar konser pada Jumat, 20 April 2018, malam ini.

"Plissssss nanti malem orang Jayapura kasih kabar yakkkk ada yang nonton apa Gak? 😂 penasaran pakai banget neh kalau dia konser ada yang nonton apa Gak?," tulis netizen, indirabulan.

Tak hanya itu, Lucinta Luna yang memamerkan spanduk pagelaran musiknya itu mendapat cibiran keras dari netizen. Bahkan, spanduk konser musiknya itu seperti spanduk pecel lele. "Itu sm spanduk pecel lele apa bedanya," tulis netizen, ryco.vb

Penulis: Ayu Srikhandi

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading