Sukses

Entertainment

Namanya Masuk Soal Ujian Bahasa Inggris, Daniel Mananta Terkejut

Fimela.com, Jakarta Presenter Daniel Mananta boleh senang, namanya bisa masuk ke dalam soal ujian bahasa Inggris. Daniel memamerkan sendiri melalui akun Instagram pribadinya.

Namun, terdapat kesalahan dalam pertanyaan tersebut. Hal itu membuat Daniel meminta untuk diperbaiki tata bahasanya.

"Agak terkejut ketika gw jadi soal ujian bahasa Inggris. Nah, Tapi sayangnya, pertanyaannya grammar nya salah.. ada yang bisa bantu betulkan? Thanks @amandaxgea for mentioning me ya," tulis Daniel Mananta melalui akun Instagram @vjdaniel, Jumat (20/4/2018).

"Wkwkwkwk sumpah ini ngarang bebassss pertanyaannya," sindir akun @islauvita ke pembuat pertanyaan.

Ternyata, dari sekian banyak warganet yang menjawab dan menanggapi pertanyaan Daniel Mananta itu, terselip komentar Agnez Mo. Ia berhasil menemukan bagian soal yang salah tersebut.

Komentar Agnez Mo

"Do you know who this is? Where was he born? (Why did i participate and answer your question? Those r the real questions)," tulis Agnez Mo dalam komentarnya.

Melihat komentar dalam bahasa Inggris tersebut, jelas Agnez Mo mengajak Daniel bercanda dengan merasa seolah ia mau saja ikut-ikutan menjawab pertanyaan Daniel.

Reaksi Daniel Mananta

Meskipun begitu, Daniel pada akhirnya menanggapi dengan serius jawaban dari Agnez Mo, "Bagus Bu Agnez.. Jawabannya Bu Agnez juga tau kan harusnya."

Warganet tak hanya ikutan menjawab. Mereka juga berkomentar yang menunjukkan kekaguman pada Daniel Mananta yang bisa masuk ke dalam soal ujian bahasa Inggris. "Sedaaapp...kereennn..deh VJ daniel msk di kurikulum b.inggris.. itu bk kls brp yachh," kata @@lien_priyono.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading