Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Ep 144, Aris dan Yuni Dipermalukan Saat Presentasi

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 144 yang tayang hari ini Jumat, 20 April 2018.  Afifah sedang bekerja mengurus sebuah event. Lalu pengacaranya datang dan memberikan surat panggilan sidang mediasi kedua. Afifah kembali sedih karena pernikahannya semakin mendekati akhir.

Melihat Afifah bersedih, Rangga mempersiapkan berbagai hal untuk menghiburnya. Sambil menatap Rangga, Afifah menyebut semua hal yang Rangga lakukan untuknya yang membangkitkan semangatnya. Semua kata-kata Rangga melintas di otaknya dan itu membuat Afifah menjadi lebih kuat.

Rangga yang salah tingkah, jadi membanggakan dirinya dan membuat keduanya kembali bertengkar. Ia juga mengingat momen saat Rangga mengigau dan bilang cinta ke Afifah. Afifah akhirnya menanyakan langsung pada Rangga tentang hal itu. Rangga kaget. Rangga mengelak dan menuduh Afifah kegeeran.

Rangga bilang akan mengenalkan Afiffah pada perempuan yang Rangga cintai. Rangga meminta Afifah ikut mengajak Riris. Afifah syok.Desi kembali membuat Putra kagum dengan pekerjaannya. Desi lalu menanyakan pada Putra mengenai Yuni.

Putra mengelak. Putra pun menenangkan Desi. Walau nanti pernikahan mereka hanya di atas kertas, keduanya sepakat tidak ada orang ketiga di antara mereka.  Sementara itu Aris, Yuni, Putra, Riska, dan Desi mempresentasikan proyek masing-masing ke pemegang saham yang lain. 

Rekaman Video Aris dan Yuni

Wahyu pun menyempatkan diri ada di sana. Saat Aris hendak presentasi, Yuni memberikan flashdisk rekaman proyek pada Putra. Ternyata, di layar proyektor justru muncul rekaman video Aris dan Yuni.

Di video itu, terlihat Yuni muntah-muntah di taman. Hal ini membuat semua kaget dan heboh. Aris dan Yuni sangat syok dipermalukan seperti itu. Di sisi lain, Riska tersenyum licik. Pemegang saham dan direksi yang lain langsung menanyakan, Wahyu akhirnya menghentikan semua kegaduhan tersebut.  Yuni tidak tahan lagi dan lari pergi dari sana.

Wahyu berhasil menenangkan semuanya. Namun, semua marah pada Aris dan menanyakan soal video tersebut. Aris pun merasa serba salah. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading