Sukses

Entertainment

Gosip Sepekan: Nicky Tirta Cerai, Amoroso Katamsi dan Deddy Sutomo Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Gosip Sepekan kali ini membahas tentang Nicky Tirta yang diam-diam sudah mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kabar tersebut tentu sangat mengejutkan, lantaran selama enam tahun pernikahan, belum ada gosip miring tentang rumah tangga mereka. Selain kabar perceraian artis, kabar duka secara beruntun pun menyertai perjalanan industri perfilman Tanah Air. Dua aktor senior, Amoroso Katamsi dan Deddy Sutomo meninggal dunia, selang satu hari. Bagaimana cerita selengkapnya?

***

Pasangan Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari ternyata menyimpan bara rumah tangga. Kisruh rumah tangga mereka ternyata sudah mencapai pada puncaknya. Hal itu yang membuat Nicky Tirta kemudian mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Cerai mendadak ala Nicky Tirta itu baru tercium media usai jadwal sidang dua kali diagendakan.

 

Namun dalam sidang yang beragendakan mediasi tersebut, baik Nicky Tirta dan Liza tidak hadir. Kabar yang santer terdengar, keduanya ingin mengincar segera putusan perceraian lantaran sudah menjadi kesepakatan bersama. Hal itu diisyaratkan Liza saat berbincang dengan wartawan.

Liza menegaskan, apapun keputusan dari pengadilan, memang sudah kesepakatan bersama. Liza pun sepertinya tidak ingin memaksakan rumah tangganya dengan Nicky terus berjalan. Meski demikian, ia tegaskan akan selalu menjaga hubungan baik dengan Nicky, lantaran dari pernikahannya itu telah lahir seorang anak.

 

Sebelum terungkapnya permohonan cerai, Nicky Tirta sempat mengungkapkan ingin menambah anak. Karena itu ia pun merencanakan ingin mengajak sang istri berbulan madu. Namun rencana manusia tak bisa melebihi rencana Tuhan. Pada akhirnya, bulan madu itu kini harus terkubur bersama permohonan cerai Nicky Tirta.

 

Amoroso Katamsi pemeran Soeharto meninggal dunia

Amoroso Katamsi yang dikenal sebagai pemeran Soeharto dalam film G30S/PKI meninggal dunia pada 17 April 2018 di Rumah Sakit Mintoharjo, Jakarta Pusat. Amoroso meninggal dunia dalam usia 79 tahun akibat sakit komplikasi yang dideritanya. Sebelum meninggal, Amoroso sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit lantaran tak sadarkan diri selama tiga hari.

Amaroso Katamsi dimakamkan secara militer lantaran almarhum merupakan anggota TNI Angkatan Laut. Saat meninggal, Amaroso mendapatkan pangkat Laksamana Satu Purnawirawan TNI. Prosesi pemakaman militer dimulai saat penyerahan jenazah pada pihak keluarga untuk disemayamkan dan disalatkan.

Jenazah Amaroso Katamsi kemudian dibawa untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Labu, Jakarta Selatan. Selain berdinas di militer, Amoroso Katamsi memang memiliki jiwa seni. Ia pun mulai menerima tawaran syuting. Salah satu film yang melambungkan namanya adalah G30S/PKI. Saat itu, Amoroso Katamsi berperan sebagai Soeharto.

 

Deddy Sutomo meninggal dunia

Belum selesai pemberitaan Amaroso Katamsi meninggal dunia, dunia perfilman Indonesia kembali berduka. Aktor senior, Deddy Sutomo meninggal dunia. Deddy meninggal pada Rabu, 18 April 2018 di kediamannya, kawasan Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan. Deddy meninggal dunia dengan tenang saat sedang duduk dan menonton televisi sekitar pukul 07.00 WIB.

Sebelum meninggal dunia, Deddy Sutomo memang sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Harapan Kita. Namun lantaran kondisinya sudah mulai membaik, ia pun diperbolehkan pulang. Namun rupanya Tuhan berkendak lain. Deddy Sutomo dimakamkan di TPU Tanah Kusir di hari yang sama,

Berita tentang Nicky Tirta cerai, Amoroso Katamsi dan Deddy Sutomo meninggal dunia, menjadi pembahasan dalam konten Gosip Sepekan kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading