Sukses

Entertainment

Raisa Tulis Kutipan Kartini dan Kaitannya dengan Era Sekarang

Fimela.com, Jakarta Hari Kartini dimaknai Raisa dengan cara yang berbeda. Raisa memilih untuk mengaitkan kalimat motivasi Kartini dengan kemajuan era teknologi sekarang, terutama tentang kebiasaan memainkan media sosial.

Menurut Raisa, mengurangi rasa dendam akan membuat seseorang menjadi lebih banyak cinta dalam dirinya, sehingga tak mudah untuk menyudutkan pihak lain. Hal ini rasanya sangat sesuai untuk melakukan sosialisasi di dunia maya.

"Lebih banyak kita maklum, lebih kurang rasa dendam dalam hati kita. Semakin adil pertimbangan kita dan semakin kokoh dasar rasa kasih sayang. Tiada mendendam, itulah bahagia," tulis Raisa di Instagram pada Sabtu (21/4).

"Siapa sangka kutipan Ibu Kartini berpuluh tahun lalu yang saya baca hari ini, merupakan rangkuman indah cara bersosial media di era ini. Selamat hari Kartini ❤️," sambung wanita yang akrab disapa Yaya tersebut.

Dalam potret tersebut, Raisa tampak cantik dalam balutan kebaya putih dan tata rias pengantin Sunda dengan siger. Potret itu sendiri diambil ketika Raisa menikah dengan Hamish Daud pada 3 September 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading