Sukses

Entertainment

Cast The Greatest Showman Posting Video Penyanyi Indonesia Ini

Fimela.com, Jakarta Claresta, salah satu personil Hi-5 Indonesia, menjadi perbincangan di dunia maya. Netizen heboh, pemeran Lettie Lutz dalam film The Greatest Showman ini, memposting di akun Ig pribadinya lagu It's Me yang di cover oleh Claresta.

Claresta sendiri merasa kaget ketika mengetahui Keala memposting video dirinya."Perasaan aku senang banget. Ga nyangka Keala bisa lihat cover aku dan memposting di ig nya. Di antara banyak cover lagu This Is Me di dunia, aku yang pertama yang dia mentioned, dan satu-satunya wajah asia (Indonesia) yang diupload Keala. Karena yang lainnya orang bule," ujarnya.

"Ga kebayang sih, karena aku sudah upload ini sekitar 3 minggu lalu, dan tidak ada like atau apapun dari Keala. Tiba-tiba aku dikejutin langsung masuk Instagramnya. Senang banget di mentioned penyanyi internasional yang filmnya booming. Siapa sih yang ga tahu film The Greatesf Showman dan lagu hits This Is Me," tambahnya.

Nama Claresta sendiri mulai dikenal saat dirinya menjadi salah satu personil group vokal Hi-5. Claresta melebarkan sayap karirnya dengan mengisi salah satu soundtrack film Arini "Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat". Di film ini Claresta membawakan lagu "Mencintaimu" featuring dengan Morgan Oey. Selain itu, ia juga membawakan satu lagu solo untuk ost Arini berjudul "Kaulah Segalanya".

 

A post shared by Claresta Ravenska (@taclaresta) on

Dengan videonya yang diunggah oleh Keala, Claresta berharap karir bermusiknya bisa lebih baik lagi. "Semoga saja dengan video ku diupload oleh Keala, karir ku di dunia musik Indonesia bisa semakin luas, dan mudah-mudahan bisa go internasional," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading