Sukses

Entertainment

Ibunda Nagita Slavina Ikut Berbahagia atas Pernikahan Syahnaz Sadiqah

Fimela.com, Jakarta Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, ikut berbahagia atas pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Ia hadir dalam pernikahan Syahnaz dan Jeje yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/4/2018).

Ibunda Nagita Slavina datang ke pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda itu bersama sang suami barunya, Basuki Widjaja Kusuma. Tak berbeda dengan tamu lainnya, mereka juga ikut berbahagia dan mengucapkan selamat kepada Syahnaz dan Jeje.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @rafafigi, Rieta Amilia dan suami terlihat berfoto bersama kedua mempelai. Rieta berdiri di antara Raffi Ahmad dan ibunya, Amy Qanita.

"Omggg senengnyaaa alhamdulillah smg selalu utuh dan rukun.. Aamiin," ujar @mardhiyah.wafiyah.

"Jadi terharu liat foto ini semoga selalu seperti ini, amin.." doa @riskahazimahofficial.

Kehadiran ibunda Nagita Slavina di pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mencuri perhatian warganet. Tak sedikit orang yang ikut bahagia melihat kebersamaan keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tersebut.

Tak Ada Konflik

Kemunculan Rieta Amilia juga sekaligus menampik isu konflik antara keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Beberapa waktu lalu dua keluarga ini sempat dikabarkan merenggang setelah gosip perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting merebak ke permukaan.

Raffi Ahmad bahkan tidak terlihat menghadiri pernikahan adik iparnya, Caca Tengker. Termasuk keluarga besar Raffi.

Nagita Slavina Foto Bersama Syahnaz Sadiqah dan Nisya

Sementara itu, Nagita Slavina tampak begitu senang dengan pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Hal itu terekam dalam foto yang diunggah Syahnaz. Dalam keterangan foto tersebut, Nagita menggandeng tangan Syahnaz bersama Nisya.

"Diantar kemeja akad with my two beautiful sisters," tulis Syahnaz Sadiqah.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading