Sukses

Entertainment

Maia Estianty Sudah Prediksi Maria Juarai Indonesian Idol 2018?

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui babak Result & Reunion Show, akhirnya Indonesian Idol 2018 mendaulat Maria sebagai juara. Ia berhasil menyisihkan satu finalis yang selama ini menjadi pesaing paling berat yaitu Abdul.

Dalam gelaran tersebut Maria menyanyikan lagu Stand Up For Love (Destiny's Child), berduet dengan Sandhy Sondoro pada lagu medley Tak Pernah Padam dan Gejolak Cinta. Kemenangan ini menurut Maia sesuai dengan ekspektasinya.

"Sesuai ekspektasi. Sebenarnya ga cuman dia. Ada beberapa nama yang pantas masuk 5 besar (bisa jadi juara)," kata Maia Estianty ditemui usai gelaran di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/4/2018).

Namun, dibandingkan dengan kontestan Indonesian Idol 2018 lain, Maia menganggap Maria merupakan kuda hitam yang mampu memberikan kejutan demi kejutan. "Maria itu dari awal, proses eliminasi, bilang ama Judika, dia adalah kuda hitam. Dia punya teknik yang luar biasa tinggi," ucapnya.

Komentar BCL

Bunga Citra Lestari menambahkan bahwa Maria memiliki kemampuan yang mumpuni. Selain dikaruniai suara berkualitas, ia juga mampu menyerap ilmu yang diberikan oleh juri dan coach. Karenanya, juara Indonesian Idol 2018 layak didapatkannya.

"She deserves to win. Daya serap ilmunya cepet banget. Bikin orang lama-lama ngeh. Dia ga hanya jago teriak, dia bisa nyanyi lagu halus dan santai. Suaranya komersil, tapi ada rasa innocent anak 16 tahun, gue yakin sukses," ujar Bunga Citra Lestari.

Kebanggaan Ari Lasso

Sebagai pemenang, Maria mendapatkan uang senilai Rp 150 juta, satu unit mobil, dan juga rekaman Idol Winner Song. Sementara Abdul mendapatkan Rp 100 juta dan satu unit mobil. Bagi dewan juri, keduanya memang layak mendapatkan titel juara.

"Dua-duanya sangat layak di grand final. Ikut bangga siapapun yang menjadi juara," ujar Ari Lasso. "Maria dan Abdul, keduanya layak sekali. Bangga sekali ama mereka berdua," tukas Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading