Sukses

Entertainment

Pesan Mengharukan Amy Qanita kepada Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, dan Syahnaz Sadiqah

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda rupanya memiliki makna yang sangat mendalam bagi ibundan, Amy Qanita. Sebuah pesan khusus yang mengharukan disampaikan Amy melalui akun Instagram pribadinya.

Ia juga mengunggah kekompakan ketiga anaknya, Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, Syahnaz Sadiqah lewat potret saat masih kecil hingga mereka telah menikah. Momen yang sangat berkesan bagi Amy.

"Anak-anakku tersayang," tulis Amy mengawali pesannya, Senin (23/4/2018). "pernikahan @syahnazs kemarin membuat mama merenungkan perjalanan hidup keluarga kita," sambung Amy.

Bagi Amy, hanya dengan kuasa dan pertolongan Allah, ia bisa membesarkan Raffi, Nisya, dan Syahnaz hingga mereka memiliki keluarga sendiri.

"Pesan mama untuk semua agar tetap saling menjaga kerukunan antar kakak beradik. Ajak pasangan kalian masing-masing @raffinagita171, @arosadi dan @ritchieismail untuk juga akur dengan adik kakak mereka," tulis Amy Qanita menyebut menantunya, Nagita Slavina, Andika Rosadi, dan Ritchie Ismail atau Jeje Govinda. 

Doa dan Harapan

Amy Qanita juga mengungkapkan jika almarhum suaminya, Munawar Ahmad, bangga melihat anak-anaknya seperti saat ini.

"Mama yakin, papa jg pasti bangga dan bahagia melihat anak-anak semua hari ini. Doa dan harapan mama selalu menyertai setiap langkah kalian," kata Amy Qanita melanjutkan.

Lega Akad Nikah Selesai

Amy Qanita juga mengunggah foto-foto kebahagiannya bersama bersama anak dan menantunya. Mereka tampak tersenyum senang usai akad nikah Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

"Muka lega setelah akad selesai.. Alhamdulillah," ungkap Amy Qanita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading