Sukses

Entertainment

Transformasi Mengerikan Eddie Brock Di Trailer Terbaru Venom

Fimela.com, Jakarta Lama dinanti para penggemar, film Venom akhirnya merilis trailer perdananya. Trailer ini dirilis berselang dua bulan setelah Sony Pictures meluncurkan teaser trailer pada Februari lalu. Dalam video berdurasi hampir tiga menit ini menunjukkan asal-usul sang antihero, yang juga merupakan musuh utama Spider-Man dalam Marvel Comics.

Trailer ini memperlihatkan saat pertama kali symbiote ditemukan di tengah hutan. Lalu ada sosok Eddie Brock (Tom Hardy) yang awalnya adalah seorang wartawan. Ia mewawancarai Carlton Drake (Riz Ahmed)., pimpinan sebuah organisasi yang memakai symbiote untuk penelitian.

Eddie yang penasaran kemudian mengunjungi lab secara diam-diam, namun ia diserang oleh salah satu subjek tes. Eddie pulang ke rumah dengan kesakitan dan mulai mendengar suara aneh di dalam kepalanya. Saat anak buah Carlton datang ke apartemennya untuk membunuhnya, dia menemukan kemampuan barunya.

Trailer ini juga memperlihatkan Venom akan merujuk pada Eddie dan symbiote sebagai dua entitas yang punya kesadarannya masing-masing. Eddie terlihat mencoba bernegosiasi dengan symbiote, sampai akhirnya ia sepenuhnya bertransformasi menjadi sosok Venom. 

Tom Hardy dinilai pas memerankan sosok Eddie Brock alias Venom yang punya karakter kompleks dan misterius. Venom menjadi film kedua Tom Hardy berperan sebagai sosok penjahat atau musuh dari superhero ternama. Sebelumnya, aktor nominator Oscar ini berperan sebagai musuh Batman yaitu Bane di film The Dark Knight Rises.

Selain Tom Hardy, film ini juga akan dibintangi Michelle Williams, Woody Harrelson, Riz Ahmed, Scott Haze, Jenny Slate dan Reid Scott. Film Venom rencananya akan dirilis pada 5 Oktober mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading