Sukses

Entertainment

6 Fakta Menarik Film Superhero Avengers: Infinity War

Fimela.com, Jakarta Film Avengers: Infinity War sudah mulai tayang di Indonesia dan beberapa negara lainnya pada 25 April kemarin. Itu berarti dua hari lebih cepat dari waktu perilisan di Amerika Serikat (AS) yaitu pada 27 April 2018.

Waktu perilisan Avengers: Infinity War juga meneruskan tradisi film-film studio besar Hollywood yang tayang lebih dulu di Indonesia sebelum di AS.  Para penggemar superhero Marvel tentu sudah atau tak sabar ingin segera menyaksikan film Avengers: Infinity War.

Ada banyak hal yang bikin para penggemar merasa penasaran. Misalnya saja beredarnya kabar akan ada satu atau bahkan beberapa karakter superhero yang akan tewas di film tersebut. Salah satunya adalah Doctor Strange yang termasuk karakter superhero baru dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Benedict mengataka tidak yakin bahwa karakter yang ia perankan tersebut akan selamat di Avengers: Infinity War nanti.  Sutradara Joe dan Anthony Russo sengaja membuat cerita film ini menjadi teka-teki. Menurut pengakuannya, Joe sengaja membuat skenario palsu untuk dibagikan kepada kru serta pemain Avengers: Infinity War.

Berikut ini ada enam fakta menarik seputar Avengers: Infinity War. Bagi yang belum menonton sebaiknya jangan membaca tulisan ini sampai selesai karena ada sedikit bocoran cerita (spoiler alert).

1. Tom Holland dan Avengers: Infinity War

Pemeran Peter Parker/Spider-Man, Tom Holland, tidak diperbolehkan membaca skenario Avengers: Infinity War. Alasannya, Tom sempat membocorkan sejumlah rahasia di film Spider-Man: Homecoming (2017).

2. Hugh Jackman dan Wolverine

Hugh Jackman pernah menyatakan tertarik ikut tampil di film Avengers termasuk Avengers: Infinity War, tapi hanya sebagai Wolverine bukan peran lain.

Namun pada akhir tahun lalu, Jackman menegaskan tak akan memerankan Wolverine lagi. Hugh Jackman terakhir kali bermain sebagai Wolverine di film Logan (2017).

3. Robert Downey Jr dan Hugh Jackman

Lewat Avengers: Infinity War, Robert Downey Jr dan Chris Evans masing-masing sudah 9 kali memerankan Iron Man dan Captain America. Rekor ini setara dengan Hugh Jackman yang juga memerankan superhero Marvel yaitu Wolverine sebanyak 9 kali.

Bedanya, semua itu dilakoni Chris dalam rentang waktu 7 tahun, Downey dalam rentang 10 tahun, sedangkan Hugh dalam rentang waktu 17 tahun (2000-2017)!.

4. Iron Man dan Hulk

Tony Stark/Iron Man sempat mengatakan ingin pensiun sedangkan Hulk menghilang di ending film Avengers: Age of Ultron (2015). Namun ternyata mereka kembali lagi di Avengers: Infinity War, untuk membantu para superhero Avengers dan Guardian of the Galaxy menghadapi Thanos.

5. Avengers: Infinity War dan Captain Marvel

Duo sutradara, Anthony dan Joe Russo awalnya ingin menampilkan sosok Captain Marvel sebagai cameo di Avengers: Infinity War sebelum nanti tampil di film solonya pada 2019. Namun Joe Russo kemudian mengumumkan karakter superhero wanita itu tak akan tampil dan baru memulai debutnyadi film Captain Marvel.

6. Captain America dan Avengers: Infinity War

Jalan cerita Captain America: Civil War (2016) yang membuat para superhero Avengers terbelah menjadi dua kubu akan dilanjutkan di Avengers: Infinity War. Bagaimana kelanjutan ceritanya dan cara para superhero menyelesaikan masalah mereka akan terjawab di seri ketiga film Avengers ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading