Sukses

Entertainment

Jelang Rilis Avengers: Infinity War, Robert Downey Jr Dipuji Setinggi Langit

Fimela.com, Jakarta Film superhero Marvel, Avengers: Infinity War dalam dua hari ke depan akan dirilis di sejumlah negara, termasuk di Indonesia. Film yang dibintangi Robert Downey Jr dan sejumlah pemain top lainnya ini memang sudah sangat ditunggu.

Film-film superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) sendiri sudah berusia satu dekade. Dimulai dari tahun 2008 lewat film Iron Man, franchise film ini dikenal sukses menghadirkan deretan film-film blockbuster yang jadi film terlaris di dunia.

Robert Downey Jr. adalah pemeran Tony Stark alias Iron Man, film superhero pertama MCU. Sedangkan Avengers: Infinity War merupakan film ke-18 MCU.  Meski begitu, banyak penggemar yang justru bertanya-tanya, apakah Robert Downey Jr akan tetap bertahan dalam franchise ini.

Itu karena rekan-rekannya yang lain seperti Chris Hemsworth, Mark Ruffalo dan Chris Evans mengatakan bakal pensiun setelah Avengers 4 dirilis karena kontrak mereka telah habis.

Menanggapi hal ini, salah seorang sutradara Avengers: Infinity War yaitu Joe Russo ikut angkat bicara. Ia memuji setinggi langit aktor eksentrik tersebut yang menurutnya tidak ada yang mampu menggantikan peran Robert Downey Jr. sebagai Iron Man dalam MCU.  

 

Robert Downey Jr dan Iron Man

"Tak ada seorang pun yang bisa mengambil alih Iron Man dari Downey. Dia juga tidak bisa memainkan karakter itu selamanya. Namun dia suka dengan karakternya, aku tahu itu," tutur Joe Russo, seperti dilansir dari comibcook.com.

Wajar saja kalau Joe mengatakan hal tersebut. Itu karena aktor berusia 53 tahun tersebut sudah memerankan Iron Man di sekitar delapan film dalam franchise ini.  "Robert adalah pemimpin yang luar biasa. Ia sangat ramah dan membaur dengan banyak orang. Ia juga hebat dalam menjaga semangat semua orang," ucap Joe Russo.

Sementara itu, film Avengers: Infinity War baru akan dirilis di Amerika Serikat pada 27 April mendatang. Namun di Indonesia dan beberapa negara Asia lainnya, film yang dibintangi Robert Downey Jr, sudah akan tayang mulai 25 April 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading