Sukses

Entertainment

Pemain Avengers: Infinity War Isyaratkan Bakal Ada Superhero yang Tewas

Fimela.com, Jakarta Para penggemar superhero Marvel tentu tak sabar ingin segera menyaksikan film Avengers: Infinity War. Jelang perilisannya, banyak beredar kabar seputar film besutan Anthony Russo dan Joe Russo tersebut.

Yang bikin heboh adalah beredarnya kabar akan ada satu atau bahkan beberapa karakter superhero yang akan tewas di film tersebut. Salah satunya adalah Doctor Strange yang termasuk karakter superhero baru dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Sosok penyihir yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch ini pertama kali muncul pada akhir 2016 lalu dalam film perdananya Doctor Strange.

Karakter ini kembali muncul dalam ketiga Thor yaitu Thor: Ragnarok yang dirilis pada 2017 lalu. Doctor Strange juga dipastikan kembali hadir dalam Avengers: Infinity War.

Dalam wawancara baru-baru ini, Benedict mengataka tidak yakin bahwa karakter yang ia perankan tersebut akan selamat di Avengers: Infinity War nanti.

"Belum pasti apakah dia (Doctor Strange) akan muncul lagi setelah film ini, jadi kalian harus menunggu dan melihatnya sendiri nanti," ucap Benedict, seperti dilansir dari New York Post.  Penuturan Benedict tersebut merujuk pada adegan post credit di film Doctor Strange yang menyebutkan kalau karakter itu akan kembali. 

Doctor Stranger dan Avengers

Di sisi lain, karakter ini memiliki salah satu Infinity Stones yaitu Eye of Agamotto alias Time Stone yang dicari oleh Thanos (Josh Brolin). Hal ini membuat dirinya jadi salah satu target utama Thanos saat menyerang bumi.

Walaupun terkesan memberikan bocoran, tentunya para penggemar tak akan mudah percaya begitu saja. Apalagi pihak Marvel dikabarkan sedang membahas rencana proyek Doctor Strange 2, meski belum dipastikan kebenarannya. Selain Doctor Strange, karakter Thor, Vision dan bahkan Iron Man, juga digosipkan akan tewas.

Alasannya, pemeran Thor dan Iron Man yaitu Chris Hemsworth dan Robert Downey Jr akan pensiun berperan sebagai superhero. Benarkah hal itu akan terjadi? Nah jadi makin penasaran kan? Jawabannya baru bisa kita lihat di film Avengers: Infinity War yang akan dirilis di Indonesia mulai 25 April nanti. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading