Sukses

Entertainment

Sebelum di AS, Avengers Infinity War Tayang Lebih Dulu di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Film Avengers: Infinity War adalah franchise terbaru dari Marvel yang disebut-sebut memberikan cerita baru dari karya sebelumnya. Film yang digarap Anthony dan Joe Russo ini menghadirkan berbagai karakter pahlawan super dari Marvel, berada di layar yang sama.

Tak pelak lagi, inilah salah satu film paling ditunggu di bulan ini dan bahka di tahun ini, terutama oleh penggemar superhero Marvel. Kehebohan Avengers: Infinity War ini sudah sampai ke telinga penggemar karakter Marvel di Indonesia.  Beberapa dari mereka lewat akun Facebook, menyatakan tak sabar menyaksikan Avengers: Infinity War. Keinginan para fans di Indonesia akan terkabul.

Itu karena Avengers: Infinity War akan tayang perdana mulai 25 April nanti di bioskop-bioskop di Tanah Air.  Itu berarti dua hari lebih cepat dari waktu perilisan di Amerika Serikat (AS) yaitu pada 27 April 2018. Ini berarti meneruskan tradisi film-film studio besar Hollywood yang tayang lebih dulu di Indonesia sebelum di AS.

Hal itu juga terjadi pada film-film Marvel lainnya seperti Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War dan Black Panther. Tak hanya di Indonesia, Avengers: Infinity War juga tayang lebih dulu di sejumlah negara pada 25 April nanti.

Seperti dilansir dari IMDB, negara-negara tersebut diantaranya adalah Australia, Belgia, Belanda, Italia, Prancis, Hong Kong, Korea Selatan, Thailand, Malaysia dan Singapura. Dari trailer yang sudah dirilis, menampilkan hampir semua karakter yang pernah muncul dalam ‘dunia superhero Marvel sejak awal.

Jadi bisa dibayangkan sendiri akan seperti apa epik nya film produksi Marvel Cinematic Universe (MCU) ini. Jadi catat, Avengers: Infinity War ini sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop di Indonesia mulai 25 April nanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading