Sukses

Entertainment

XYZ Day 2018 Dimulai, Full House dan Peserta Antusias

Fimela.com, Jakarta XYZ Day 2018, konferensi inspirasi multi generasi digelar pada Rabu (25/4/2018) di The Hall, Senayan City. Berdasarkan pantauan Bintang.com, para pengunjung mulai memadati acara tersebut sejak pagi tadi.

Beberapa pengunjung pun mengaku sangat senang dengan acara ini karena dapat menginspirasi banyak orang. Salah satunya seperti Tami.

 

"Acara ini bagus dan sangat, menginspirasi dan menambah wawasan. Saya berharap kedepannya bisa dapat tokoh-tokoh yang jauh lebih baik lagi," ujar Tami.

Sekedar tambahan, acada ini merupakan persembahan dari KapanLagi Youniverse (KLY) ini memberikan insight mengenai dunia konsep dan media daei semua generasi, bukan saja generasi millenials atau yang biasa disebut debgan Generasi Y, tetqpi jjga qkan mengulil mrngenai generasi X, dan Z. Dengan para pembicara langsung dari pakarnya, Najwa Shihab, Raditya Dika, Ernest Prakarsa, Ria Ricis, Deddy Corbuzier, Saaih Halilintar, Hanggini, David Suwarto, Lala Timothy, Ckarice Cutie xab masih banyak lagi.

 

XYZ Day juga merupakan ajang perkenalan dari bersatunya nedia daring terkemuka Indonesia yaitu PT Liputan Enam Dot Com dan PT Kapanlagi Dot Com Network. Semakin memantapkan lagi keberadaan media onljne terdepan yang memiliki platform terlengkap yang menaungi 12 media daring yaitu Liputan6.com, Kapanlagi.com, Brilio.net, Merdeka.com, Bintang.com, Dream.co.id, Bola.net, Bola.com, Vemale.com, Otosia.con, Fimela.com dan famous.Id.

XYZ Day Creator akan menjadi penutup rangkaian acara XYZ Day 2018. Ini merupakan malam penghargaan dan apresiasi untuk para content creators dan konten-konten digital terbaik yang telah dihasilkan sepanjang tahun 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading