Sukses

Entertainment

Penjelasan Tamara Bleszynski Soal Kesendiriannya

Fimela.com, Jakarta Sejak bercerai dengan bercerai dari Mike Lewis beberapa tahun lalu, Tamara Bleszynski tetap menjadi sorotan. Apalagi sampai saat ini, ia belum juga menikah.

Ibunda Teuku Rassya itu memahami betul tentang kondisinya tersebut. Hal itu diungkapkan Tamara melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (24/4/2018).

"Dan..bagi yg bertanya atau mungkin menyindir dgn kasar atau halus tentang kesendirianku, karena aku seorang perempuan/wanita," jelas Tamara.

"Aku baik2 saja, dgn pasangan ataupun tidak dgn pasangan. Aku tetap bersyukur, dan tetap Mandiri ūüėė," lanjut Tamara.

Tak hanya soal kariernya di dunia entertainment, tak jarang warganet yang menanyakan Tamara Bleszynski terkait soal pendamping hidupnya. Hal itu disampaikan warganet ketika ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Mike Lewis. 

Ucapkan Terima Kasih

Sebelumnya, Tamara Bleszynski mengucapkan terima kasih segala pujian dan hujatan yang ditujukan padanya. Bagi Tamara, ia selalu bersyukur atas semua itu.

"Terima kasih..siang dan malam, gelap dn terang, pujian dan hujatan, suka dan duka. Terima kasih Rasa...mudah2an esok kita masih dibangunkan oleh nafas. Terima kasih," kata Tamara Bleszynski.

Hubungan Baik dengan Mike Lewis

Hubungan Tamara Bleszynski dengan Mike Lewis tetap berjalan baik, meski telah bercerai. Dalam sejumlah kesempatan, ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Mike. Hal itu yang membuat para warganet berharap Tamara bisa balikan dengan Mike.

"Balikan lah buk," saran akun @princesszila. "Semoga balikan,Aamiin," sambung akun @nana_ghofur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading