Sukses

Entertainment

Eddies Adelia, Pemeran Pocong Mumun yang Kini Anggun Berhijab

Fimela.com, Jakarta Adalah Eddies Adelia, pemeran Mumun di sinetron Jadi Pocong yang pernah bergentayangan selama tak kurang dari 2 musim di layar kaca. Generasi 90-an pasti sudah tak asing dengan sinetron komedi-horor satu ini.

Dengan makeup tebal berkostum layaknya hantu, Eddies sukses membuat penonton ngeri, sekaligus ketagihan untuk terus mengikuti episode demi episode sinetron yang tayang di awal 2000-an tersebut. Sempat begitu tenar, namun setelah Jadi Pocong tamat, perempuan kelahiran Yogyakarta itu tak banyak tampil di depan publik.

Tahun-tahun sudah berlalu, bagaimana kabar Eddies sekarang? Diketahui, sejak beberapa tahun lalu, perempuan 39 tahun ini sudah memutuskan berhijab. Kini menutup aurat, penampilan Eddies kian anggun.

Mengenakan riasan wajah yang tak sebegitu tebal, Eddies sering kali tampak cantik natural. Tak heran kalau akhirnya banyak warga dunia maya yang melontarkan pujian untuk perempuan berhihab itu di banyak kesempatan.

Tak lagi sebegitu aktif di dunia hiburan, Eddies Adelia banyak menghabiskan waktu pergi ke tempat-tempat eksotis. Dari Belitung, sampai Jepang, semua sudah dijamah perempuan yang dikenal publik lewat peran sebagai Mumun di sinetron Jadi Pocong tersebut.

Eddies Adelia Nikmati Status Janda yang Disandang

Sempat menikah di tahun 2012, jalinan rumah tangga Eddies Adelia dengan lelaki bernama Ferry Setiawan terpaksa berakhir di tahun 2016. Kini, Eddies diketahui masih sendiri dan menikmati status jandanya.

Padahal, sudah dua tahun sejak dirinya resmi bercerai dengan sang mantan suami. Kendati sendiri, namun Eddies terlihat benar-benar menikmati kesehariannya. Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, ia berbagai kegiatan demi kegiatan yang dilakukan.

Eddies Adelia Sempat Sebut Dirinya Bukanlah Artis Lagi

Sudah tak lagi aktif di dunia entertainment membuat Eddies Adelia menyebut dirinya tak lagi seorang artis. Kendati demikian, sesekali Eddies masih terlhat menghabiskan waktu dengan beberapa teman artis.

Bila dilihat dari unggahan di akun Instagram-nya, Eddies belakangan lebih sering datang ke berbagai acara fashion muslimah. Beberapa waktu lalu, ia bahkan sempat bertemu Sarita Abdul Mukti, perempuan yang belakangan dibicakan karena terlibat skandal cerita segitiga dengan artis Jennifer Dunn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading