Sukses

Entertainment

Tutup Lembaran Lama, Eddies Adelia Songsong Hari Esok

Fimela.com, Jakarta Eddies Adelia enggan menguak kembali kisah lamanya dengan mantan suami, Ferry Setiawan. Apalagi terkait berbagai spekulasi yang membuatnya membutuskan bercerai. Salah satunya karena kasus penipuan yang dihadapi Ferry. Diakui Eddies, yang pasti keputusan itu diambil melalui pertimbangan dan kesepakatan bersama.

"Enggak betul itu. Saya memutuskan berpisah melalui kesepakatan bersama. Permasalahannya apa, jawabannya sama kayak kemarin, saya tidak akan pernah kasih tahu. Kami sepakat pisah baik-baik, enggak ada hal lain. intern saja," kata Eddies Adelia, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).‎

Eddies Adelia resmi dinikahi oleh Ir. Ferry Setiawan pada 27 Oktober 2012. Pada 2014, Eddies mendekam di Pondok Bambu selama 20 hari akibat perbuatan suaminya. 4 Agustus 2016 ia resmi bercerai. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Eddies lagi-lagi bungkam, saat ditanya keputusannya bercerai lantaran alasan kebutuhan biologis. Tak dipungkiri, ruang dan waktu memisahkan Eddies dan Ferry. Sebab, Ferry harus menjalankan masa tahanannya sebagai terpidana kasus penipuan.

"Jangan tanya itu lagi. Intinya rumah tangga saya sudah jadi bagian dari masa lalu saya. Saya tidak mau komentar lagi apa yang sudah jadi di belakang. Biarlah itu menjadi kenangan yang indah buat saya. Biar menjadi privasi kami berdua, Karena bagi saya, keinginan berpisah sudah dikabulkan oleh pengadilan, itu sudah cukup," tutur Eddies.

"Ingin menikmati kesendirian, sambil cari modal usaha untuk melanjutkan hidup. Masalah jodoh terlalu dini lah, baru juga kemarin. Saya membuka silaturahmi seluas-luasnya saja," kata Eddies Adelia, di Jakarta Selatan, Rabu (7/9). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Resmi menyandang status janda, tidak menjadikan Eddies terburu-buru mencari pengganti Ferry. Justru Eddies masih ingin menikmati kesendiriannya, sambil menata lembaran baru dalam hidupnya

"Ingin menikmati kesendirian, sambil cari modal usaha untuk melanjutkan hidup. Masalah jodoh terlalu dini lah, baru juga kemarin. Saya membuka silaturahmi seluas-luasnya saja. Masalah jodoh biar jadi rahasia Allah," pungkas Eddies Adelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading