Sukses

Entertainment

Cinta Ivan Gunawan pada Faye Malisorn Bertepuk Sebelah Tangan?

Fimela.com, Jakarta Hubungan Ivan Gunawan dengan Faye Malisorn makin mesra. Namun, kemesraan itu tak lantas membuat mereka saling mencintai. Ternyata, perempuan yang akrab disapa punya pandangan tersendiri terkait kedekatannya dengan Ivan.

Ivan Gunawan Faye Malisorn rupanya bukan sepasang kekasih. Hubungan masih sebatas teman dekat, bukan pacar.

 

"Kami enggak tahu ya apa yang akan terjadi di depan, tapi untuk saat ini kami hanya teman dekat. Senang punya teman yang bisa kita kulik untuk bisa makin dekat dan dekat lagi. Karena kan aku di Thailand, dia di Indonesia, kami butuh komunikasi dan waktu untuk bersama,"ungkap Mali ketika jadi bintang tamu di acara Brownis Trans TV, Selasa (24/4/2018).

Kedekatan Mali dan Ivan yang berawal dari Instagram. Dari sana mereka saling berkomunikasi hingga terjalin hubungan yang terbilang cukup mesra. Saat ini Ivan dan Mali punya proyek bareng yang mengharuskan mereka saling dekat satu sama lain.

Faye Malisorn adalah brand ambassador produk fesyen keluaran Ivan. Dari hubungan profesional ini, Ivan Gunawan menyebut hubungannya dengan Mali jadi dekat seperti sepasang kekasih.

Akankah cinta Ivan Gunawan terhadap Faye Malisorn bertepuk sebelah tangan? Tunggu saja.

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading