Sukses

Entertainment

Reaksi Tyas Mirasih Dituding Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih baru saja mengunggah foto liburan di kota Fushimi Inari-taisha, Jepang. Perempuan kelahiran Jakarta Jakarta, 8 April 1987 itu tampak cantik mempesona menggenakan baju garis putih merah.

Namun, pemain film Youtubers disebut telah melakukan operasi plastik oleh warganet. Hal itu langsung dibantah oleh mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

"Banyak banget yang DM nanya hidungnya asli apa ngga? Iyaaaa asliii kok," tulis Tyas Mirasih sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

Tyas Mirasih merasa tergganggu dengan pertanyaan warganet yang menyebut dirinya sudah melakukan operasi plastik di bagian hidung-nya. Pasalnya, ia mengaku dari ujung kepala hingga ujung kaki semuanya asli bukan hasil permak operasi plastik.

"Semuanya asli. Alhamdulillah ngga mau dirubah sedikitpun," tulis istri Raiden Soedjono, Tyas Mirasih.

Warganet doakan rumah tangga Tyas Mirasih

Selama berada di Jepang, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono selalu mengumbar kemesraan. Hal itu membuat iri dan baper warganet ketika melihat sisi romantis-nya. Selain itu, warganet juga mendoakan agar cepat dapat momongan dan rumah tangga bisa langgeng hingga kakek-nenek.

"Serasi, semoga langgeng sampai kakek nenek.. Segera di kasih momongan amin," tulis netizen, raihan_alisha. Sahut netizen yang mendoakan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono, olshopreadymalang. "Unchh... Lomatis kali... Langgeng yaa... Smoga lekas dapat keturunann.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading