Sukses

Entertainment

5 Pemain Utama Buffalo Boys, Film Koboi Ala Indonesia

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang akan tayang di tahun ini adalah Buffalo Boys. Film ini diproduksi oleh Infinite Studios bekerjasama dengan Zhao Weil Films (Singapura) dan Screenplay Infinite Films.

Film yang disutradarai oleh Mike Wiluan ini termasuk unik karena menampilkan karakter para koboi khas Amerika Serikat tapi dibalut cerita khas Indonesia. Buffalo Boys menceritakan tentang dua orang saudara yang ingin membalas dendam atas ayah mereka yang seorang sultan, setelah bertahun-tahun diasingkan di Amerika (Wild West Amerika).

Setting film ini adalah pada masa penjajahan Belanda di Jawa yang dimulai pada akhir abad ke-18. Dari trailernya yang baru saja dirilis, film ini terlihat seperti kombinasi dari sejarah Indonesia yang menyatu dengan genre Barat klasik, serta menampilkan banyak kejutan.

Wicky V. Olindo, selaku perwakilan dari Screenplay Infinite Films menambahkan jika film yang menceritakan kisah universal tentang cinta, kehormatan, kebencian, balas dendam, dan harapan ini merupakan perwujudan dari mimpi Mike Wiluan.

Meski mengandung banyak pesan, tentunya film ini dikemas dengan menarik dan menghibur. Siapa saja pemainnya? Dari sekian banyak pemain terkenal yang tampil, berikut ini ada lima pemain utama film Buffalo Boys.

1. Zack Lee

2. Ario Bayu

3. Hannah Al Rashid

4. Yoshi Sudarso

5. Pevita Pearce

Film Buffalo Boys juga menampilkan pemain terkenal lainnya seperti Alex Abbad, Sunny Pang, Mikha Tambayong, El Manik, Donny Damara, Happy Salma dan Tio Paakusadewo. Rencananya, Buffalo Boys akan dirilis pada Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading