Sukses

Entertainment

5 Alasan Lagu Lo Siento Super Junior Raih Sukses

Fimela.com, Jakarta Comeback Super Junior menjadi salah satu suguhan yang paling dinanti di bulan April 2018. Mereka pun menepati janji dengan meluncurkan album repackage ke-8 bertajuk Replay dan single Lo Siento pada 12 April 2018.

Seperti bisa diprediksi, ketika Siwon dkk comeback, gelombang antusias begitu terasa terutama di media sosial. Respon positif, berbagai pujian serta kekaguman turut diungkapkan ELF, demikian fans mereka akrap disapa.

Besarnya animo pada album repackage Replay dan single Lo Siento juga berpengaruh pada pencapaian karya baru Super Junior tersebut. Salah satunya adalah dominasi di chart-chart, baik di Korea ataupun di kancah Internasional.

Bahkan, lewat suguhan berbeda Super Junior di single Lo Siento, lagu tersebut berhasil menembus chart bergengsi, Billboard. Tidak hanya itu, Super Junior juga dinobatkan predikat membanggakan dari Billboard.

Lantas, apa saja poin yang membuat Lo Siento dari Super Junior berhasil menggapai sederet kesuksesan? Yuk, simak 5 alasannya lewat rangkuman lengkap seperti berikut ini.

1. Tampil Beda

2. Super Junior Tampil Total

3. Gaet Musisi Internasional

4. Populer

5. Dua Bahasa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading