Sukses

Entertainment

Bermusuhan, Shane Tak Anggap Brian Bagian dari Westlife

Fimela.com, Jakarta Mengingat sejarah boyband 90an tersukses tentu tak lepas dari nama Westlife. Grup asal Irlandia ini mengukir sejarah dengan sederet hitsnya dari masa ke masa.

Westlife terdiri dari 5 penyanyi yang sempat membuat jutaan fans wanita tergila-gila. Formasi mereka terdiri dari Shane, Nicky, Kian, Mark dan Brian. 

Sayangnya nama terakhir, yakni Brian memutuskan keluar dari grup pada 2004 lalu. Hengkangnya Brian saat itu mengejutkan banyak pihak karena bisa dibilang pamor Westlife masih cukup tinggi.

Hal itu tak hanya membuat fans, tapi juga para personel Westlife lain merasa kecewa. Salah satunya adalah Shane Filan yang baru-baru ini mengungkap statement keras tentang Brian.

Tak Bicara 10 Tahun

Dalam wawancaranya dengan The Sun (25/4), Shane Filan mengungkap bahwa ia sudah 10 tahun tak sekalipun menjalin komunikasi dengan Brian. Padahal di masa lalu mereka sangat akrab sebagai rekan band, sahabat dan bahkan keluarga.

"Aku tak pernah bertemu dengannya selama 10 tahun belakangan. Seperti pergi ke sekolah dengan seseorang dan tak bicara satu sama lain, Aku takkan bicara dengannya lagi, selamanya," ungkap Shane Filan.

Tak Ingin Reuni

Sejak menyatakan berhenti pada 2012, masih banyak fans yang merindukan kehadiran Westlife di panggung. Mereka pun sempat menggelar konser reuni di beberapa negara termasuk Indonesia.

Namun Shane dkk tetap tak ingin melibatkan Brian karena sakit hati. "Kami pernah punya hubungan baik dengan Brian, sampai ia pergi begitu saja dari band dan kami rasa kami takkan pernah reuni lagi dengannya. Sejujurnya aku melihat Westlife saat sebagai grup dengan 4 personel," lanjutnya.

Sementara Westlife cukup sibuk manggung dengan konsep reuni, Brian McFadden terlibat di shownya bersama Boyzone. Akankah hubungan Shane, Brian dan para personel Westlife lainnya akan membaik suatu saat nanti?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading