Sukses

Entertainment

Pamer Menginap di Vila, Anisa Bahar Dibilang Norak

Fimela.com, Jakarta Liburan bersama anak-anak menjadi momen yang menyenangkan bagi Anisa Bahar. Ia mengunggah sebuah video tempatnya menginap. Mulai dari kolam renang, kamar yang mewah, kamar mandi, hingga ruang makan.

"Terserah mau dibilang norak yang pasti aq bangga bisa buat bahagia orang-orang yang ku sayank...," kata Anisa sebagai keterangan video tersebut, Kamis (26/4/2018).

"Karna banyak yg nyusul mami ke bali jadi villanya engga cukup demi kalian bahagia dan kita tetap kumpul mami dan sista @dewintabaharreal Cari yg lebih besar semoga kalian bahagia 😊 @jelitabahar_ @bellayubhr @tresnaalka @amelrossi20 @reeamrie n All," lanjut Anisa.

Dalam video tersebut terdengar suara bahagia anak-anak Anisa. Mereka mengucapkan terima kasih kepada ibundanya itu.

"Terima kasih lho, Mam," kata seseorang dalam video tersebut kepada Anisa Bahar.

 

Jawaban Anisa Bahar Dibilang Norak

Sejumlah warganet ramai mengomentari video Anisa Bahar tersebut. Anisa dinilai norak memamerkan vila tempatnya menginap itu. Namun, Anisa tak peduli.

"koq kesannya norak dan angekin anak yang ono sih mam," cetus akun @mia_baroes.

"@mia_baroes membuktikan aja kalo aq gak pernah makan uang dia aku bisa buat semua orang dekatku bahagia dengan uang hasil kerja aq dan halal kalo dibilang norak sama kamu gapapa sih menurut aq kamu cuma sirik karena aq yakin kamu engga bisa berbuat aa yang aq lakukan? Betulkan?" sindir Anisa Bahar balik bertanya.

Dipuji Warganet

Meski ada yang menyebut Anisa Bahar norak, tapi tak sedikit memuji Anisa yang berusaha membahagiakan anak-anaknya. Mereka juga mendoakan agar dimurahkan rezekinya.

"Semoga mami selalu dimurahkan rejekinya ya amin," kata akun @nadilahuzain96.

"Ikutt senengg mamiii...betapa mami tuh berusaha pengen nyenengin org yg disayang...sehat terus mam semoga besok lusa Juwi bisa kembali bersentuhan tangan dgn mami...aamiin..😇😘," kata akun @nuri_hensu ikut menimpali komentar warganet yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading