Sukses

Entertainment

Selain Kadek Devi, Sederet Artis Ini Dikaruniai Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Lama tak menghiasi layar kaca, Ida Ayu Kadek Devie atau dikenal Kadek Devi membawa kabar bahagia. Pemain film televisi (FTV) berjudul Cinta Bersemi Di Butik No. 23 itu telah melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia itu pertama diumumkan ke publik lewat foto yang diunggah suami Kadek Devi, Dewa Yoga di akun sosial media pribadinya, pada Rabu (25/4/2018) kemarin. Dalam foto itu, pria yang berprofesi sebagai anggota kepolisian memberikan keterangan yakni "jagoan jagoan papa nih".

Kehadiran buah hati-nya tersebut menambahkan kebahagiaan tersendiri bagi pasangan yang menikah pada 1 September 2015 silam. Apalagi, Kadek Devi dan Dewa Yoga langsung dikaruniai dua anak kembar berjenis kelamin laki- laki.

Ternyata, selain Kadek Devi, ada beberapa selebriti yang terlebih dahulu dikaruniai anak kembar antara lain komedian Komeng, Titi DJ dan masih banyak lagi.

Kehadiran anak kembar menambah kebahagiaan bagi rumah tangga mereka. Hal itulah yang baru saja dirasakan oleh si Ratu FTV Kadek Devi dan suaminya, Dewa Yoga. Simak ulasan publik figur yang dikaruniai anak kembar yang dirangkum Bintang.com.

Titi DJ

Titi Dwijayati atau dikenal Titi DJ memiliki anak kembar berjenis kelamin perempuan bernama Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar. Kedua putrinya sekarang sudah beranjak dewasa. Bahkan, Salma dan Salwa sudah seperti anak gadis.

Kedua putrinya itu merupakan hasil buah cintannya dengan Bucek Depp. Namun, pernikahan mereka harus kandas karena Titi dan Bucek sepakat berpisah pada tahun 1997 silam.

Komeng

Komedian Komeng juga dikaruniai bayi kembar setelah istrinya Indra Dewi melahirkan 3 anak paga 2 Agustus 2006 silam.

Ketiga anak-nya lahir dengan selamat dan diberinama Bagus Athallah Aldi (Baba), Ganteng Maritza Aldi (Gaga), dan Cantika Alhayu Aldi (Caca).

Namun, Caca anak ketiga pemilik nama asli Alfiansyah itu sudah meninggal dunia pada 27 Agustus 2016 silam.

Surya Saputra

Surya Saputra juga memiliki bayi kembar hasil pernikahan-nya dengan Cynthia Lamusu pada 8 Juni 2008 silam.

Setelah 8 tahun menikah, di tahun 2016 kemarin. Cynthia Lamusu dan Surya Saputra baru dikaruniai anak kembar yang diberinama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri.

Irfan Hakim

Sejak menikah dengan Della Sabrina, Irfan Hakim merasa bersyukur karena dikaruniai empat orang anak. Dari keempat anaknya itu, Buah hati pemandu acara itu merupakan ada anak kembar yakni Rakana Hakim dan Raina Hakim yang lahir pada 21 Mei 2010 silam.

Sebelumnya, istri Irfan Hakim melahirkan anak pertama bernama Aisha Maydina Hakim. Setelah, Irfan Hakim dikaruniai anak kembar Rakana Hakim dan Raina Hakim. Anak keempat mereka bernama Chafidz Djalu Hakim.

Lula Kamal

Seperti publik figur diatas, Lula Kamal juga dikaruniai anak kembar bernama Karim Muhammad Tirta Sasmita dan Halil Muhammad Tirta Sasmita hasil buah cinta dengan Andi Mulyadi Tirtasasmita.

Selain berprofesi sebagai artis peran, wanita keturunan Arab- Sunda ini dikenal sebagai dokter. Bahkan, ia sering menyuarakan anti narkoka dan gerakan jantung sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading