Sukses

Entertainment

Kejutan Syahrini Tampil  di SCTV Music Awards 2018  

Fimela.com, Jakarta Jumat malam, 27 April 2018 anugerah bergengsi yang diberikan SCTV untuk penyanyi dan grup musik, SCTV Music Awards 2018 kembali digelar. Beberapa penyanyi akan ikut menyemarakan ajang tahunan tersebut. Salah satunya penyanyi Syahrini.

Dalam acara tersebut, Syahrini bakal menyanyikan tiga judul lagu. Namun untuk dua judul lagu akan di mash up. Yakni lagu Seperti Itu dan Sesuatu.

“Aku sebenarnya bawain tiga lagu tapi satu lagu di mash up, Lagu Seperti Itu (2016) sama Sesuatu (2011) Jadi lagu ini memang keramat kalau kita bilang karena di semua acara Tv harus aku nyanyikan, di setiap acara, regular pun aku harus nyanyikan,” kata Syahrini di Studio Emtek, Daan mogot, Jakarta Barat, Jumat dini hari, (27/4/2018)..

Untuk lagu selanjutnya yang akan dipersembahkan Syahrini adalah sebuah lagu terbaru miliknya. Lagu tersebut berjudul Cinta Terbaik yang akan dinyanyikan Syahrini bersama adiknya Aisyahrani.

“Cinta Terbaik berkolaborasi dengan adik sendiri karena lagunya menceritakan tentang kedekatan kita berdua, adik kakak satu darah. Kebetulan dia juga adalah manajer aku dan dia yang mengurus seluruh kehidupan aku yang mensukseskan karier aku. Dia adik aku paling kecil, Kartini aku,” kata Syahrini.

Berbeda saat tampil solo, khusus untuk lagu Cinta Terbaik, Syahrini akan tampil natural.  “Karena aku bosan dengan glamour aku mau polos dengan adikku,” kata Syahrini. Sudah siap menyambut aksi Princess di SCTV Music Awards 2018 malam nanti?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading