Sukses

Entertainment

Celeb Bio Dinda Kanyadewi

Fimela.com, Jakarta Sebelum bermain dalam film layar lebar, Dinda Kanyadewi lebih sering bermain dalam sinetron. Akting Dinda cukup memukau penonton layar kaca saat berperan sebagai Mischa, karakter antagons dalam serial Cintra Fitri. Belakangan ini, ia lebih fokus dalam film layar lebar.

Baru-baru ini, ia bermain dalam film Reuni Z yang disutradarai Soleh Solihun. Berbeda dengan peran-peran sebelumnya, dalam film tersebut Dinda berperan sebagai seorang transgender bernama Marina.

"Aku berperan sebagai Marina dia itu bisa jadi segalanya, feminin dan maskulin. Dia transgender, tapi dia jagoan kok dan paling berani di film Reuni Z ini. Pas acara reuni nggak ada yang mengenali Marina, karena dia dulunya cowok," kata Dinda tergelak saat berkunjung ke Redaksi Bintang.com, di Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sebelum memerankan tokoh Marina, Dinda sempat bertemu dengan orang-orang transgender. Selain itu ia juga melakukan riset, termasuk juga beberapa bagian tubuhnya dibuat lebih berisi, intonasi suara dibaut berbeda.

"Aku juga laihan band karena ceritanya aku sama Kang Soleh, Mas Tora, dan Ayushita, kita ceritanya anak band waktu SMA dan tampil di acara reuni," tandas Dinda Kanyadewi.

Nikmatinya Dunia Akting

Dinda Kanyadewi mengungkapkan, sejak kecil suka berkhayal. Ia punya banyak imajinasi dan tak bisa berhenti berpikir. Ia bisa stres jika banyak diam, selalu aktif.

"Lewat akting aku jadi ada media buat menyalurkan dan mewujudkan itu semua. Aku juga senang banget pake kostum, aku bisa merasakan menjadi seseorang. Itu yang bikin aku cinta sama dunia akting, aku bisa jadi apa pun. Aku belum pernah jadi ibu ya pengin ngerasain jadi ibu lewat film. Atau jadi pekerja kantoran, ya senang aja bisa berubah-ubah peran," papar Dinda Kanyadewi.

Tetap Pilih Akting

Dinda Kanyadewi akan memilih dunia akting, ketimbang dengan profesi lain. Bagi Dinda, ia sangat mencintai dunia seni peran. Ia juga ingin mempunyai sekolah akting.

"Kalo bisnis kayaknya belum ada rencana kesana. Ya mungkin aja nanti punya sekolah akting atau mungkin jadi produser, tapi tetep masih di film atau sinetron," tandas Dinda Kanyadewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading