Sukses

Entertainment

Penampilan Kadek Devi Usai Melahirkan, Cantiknya Nggak Luntur

Fimela.com, Jakarta Hampir tak ada yang berubah secara signifikan pada diri Ida Ayu Kadek Devie atau dikenal Kadek Devi. Padahal, perempuan 32 tahun itu baru saja melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki.

Paras wajah-nya tetap mengeluarkan aura cantik seperti seorang gadis belasan tahun. Sedangkan tubuhnya juga tak banyak perubahan pasca melahirkan anak hasil buah cintanya dengan Dewa Yoga.

Kadek Devi memang terkenal lewat aktingnya di film televisi (FTV). Bahkan, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 7 November 1985 disebut si Ratu FTV lantaran lewat puluhan judul antara lain Pacar Setengah Tiang, Cinta Dikejar Jarum Jam, Cinta Anak Petinju, Bajaj Cinta Si Laura dan masih banyak lagi.

Pasca menikah dengan Dewa Yoga pada 1 September 2015, Kadek Devi memang mengurangi aktivitas-nya sebagai publik figur. Ia menikmati peran barunya sebagai istri anggota kepolisian.

Meskipun begitu, Kadek Devi masih aktif di jejaring media sosial lantaran ia sering mengunggah foto-foto mesranya bersama suaminya, Dewa Yoga. Inilah wajah Kadek Devi mulai dari masa remaja, menikah hingga sudah melahirkan buah hati.

Tubuh langsing dan wajah natural Kadek Devi

Saat mengawali karirnya sebagai model Gadis Sampul dan model Majalah Aneka Yess. Kadek Devi terlihat langsing dan wajahnya cantik natural. Tak hanya itu, gaya dan penampilan juga tergolong sederhana tapi kece pada jamannya.

Saat usianya kisaran 20 tahun, Kadek Devi banyak mendapat pujian karena kecantikannya seakan mengalihkan dunia ketika berakting di film televisi (FTV). Bahkan, tak banyak perubahan pada diri wanita keturunan Bali itu ketika memutuskan menikah dengan Dewa Yoga.

Kadek Devi tetap seksi dan memesona penampilannya

Setelah menyandang status istri polisi, Kadek Devi sudah mengurangi aktivitasnya sebagai publik figur. Ia lebih banyak mempunyai waktu kosong bersama suaminya, Dewa Yoga.

Meski begitu, Kadek Devi tetap menjaga penampilannya. Pasalnya, pemain film televisi (FTV) Ketemu Jodoh Di Kandang Sapi itu tetap terlihat seksi seperti seorang gadis.

Kadek Devi tak ada perubahan signifikan pasca melahirkan

Beberapa waktu lalu, Kadek Devi melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki. Tak ada perubahan signifikan pada Kadek Devi pasca melahirkan. Hal itu diketahui lewat foto yang diunggah oleh suaminya, Dewa Yoga. Foto itu merupakan penampilan Kadek Devi pasca melahirkan buah hatinya.

Tubuh Kadek Devi masih terlihat langsing karena tidak terlalu gemuk. Sebab, saat hamil, bobot tubuhnya juga tidak terlalu gemuk secara signifikan.Tak hanya itu, aura cantik Kadek Devi juga masih terpancar seperti seorang gadis ketika berswafoto bersama kedua orangtua mama (Oma). "Go Home," tulis Dewa Yoga sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading