Sukses

Entertainment

David NAIF Bocorkan Single Terbaru dari Album 7 Bidadari

Fimela.com, Jakarta Grup band NAIF belum lama ini merilis album yang berjudul 7 Bidadari. Dari album tersebut, David Bayu cs sudah merilis single 7 Bidadari sebagai single andalan.

Mendapat respon baik dari penikmat musik tanah air, Naif pun berencana merilis single kedua dari album ketujuhnya tersebut. Hal tersebut dibocorkan David, sang vokalis di sela-sela penampilannya di event MARKAS 2018.

Dari atas panggung, pria yang identik dengan kacamata hitam itu memberikan sedikit bocoran terkait single barunya tersebut.

"Kita akan coba bawain lagu yang akan jadi next single kita. Bercerita tentang seseorang yang ingin berhijrah jadi lebih baik lagi, judulnya Berubah," ucap David NAIF di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan, Minggu (29/4/2018).

NAIF Berubah

Lagu Berubah sendiri merupakan salah satu lagu melow yang ada di album terbaru grup band alumni Institut Kesenian Jakarta itu. Meski terbilang baru, namun nyatanya tak sedikit penonton yang sudah hafal dengan lagu tersebut.

Selain lagu Berubah, dalam aksi panggungnya menghibur pengunjung MARKAS 2018, NAIF juga membawakan lagu 7 Bidadari yang terdapat di album terbaru. Disamping itu, lagu-lagu lawas seperti Posesif, Jikalau, Karena Kamu Cuma Satu, Benci Untuk Mencinta, serta air dan api menjadi setlist yang sukses menghibur penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading