Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Eksis Lagi, Begini Gaya Kece dan Penampilannya

Fimela.com, Jakarta Muhammad Ali Syarief atau dikenal Aliando Syarief pernah sukses menjadi bintang muda lewat perannya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Bahkan, selama beradu akting dengan Prilly Latuconsina, mereka selalu menyita perhatian publik. Pria kelahiran 26 Oktober 1996 ini juga menjadi idola baru bagi kaum hawa.

Eksistensi Aliando Syarief mendapat beberapa penghargaan seperti Aktor Utama Paling Ngetop di SCTV Awards tahun 2014, Pendatang Baru Paling Ngetop SCTV musik Awards tahun 2015 dan masih banyak lagi.

Popularitas Aliando Syarief membuat dirinya memiliki fans atau penggemar bernama Alicious. Bahkan, bintang sinetron berparas tampan itu menciptakan mars Alicious. Selain itu, Aliando Syarief juga pandai bermusik. Ia pernah membuat grup band bernama The Freaks, dengan personelnya Teuku Rassya, Nikita Willy dan Calvian Jeremy.

Namun, seiring berjalannya waktu. Pria berusia 21 tahun itu namanya mulai meredup bahkan perlahan demi perlahan mulai menghilang soalnya pemberitaannya tentang Aliando Syarief tak seramai dahulu kala disaat era keemasannya, klimaks-nya setelah bermain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (2017). Bahkan, ia sudah tak pernah unggah foto, video ataupun aktif di sosial media seperti instagram, twitter, ataupun lainnya.

Setelah lama menghilang dan tak pernah muncul di jagad hiburan Tanah Air. Aliando Syarief kembali muncul dan menampakkan dirinya. Bukan di televisi melainkan di media sosial pribadinya. Gaya dan penampilannya bikin penggemar-nya atau warganet pangling.

Rambut dan wajah Aliando Syarief

Lama tak muncul dan tak terekspos di jagad hiburan Tanah Air, rambut dan wajah Aliando Syarief banyak perubahan. Penampilannya berbeda dengan dahulu kala saat pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta jarang muncul di jagad hiburan Tanah Air.

Rambut dan wajah Aliando Syarief yang biasanya rapi tapi saat ini rambutnya terlihat lebih panjang dan gondrong dan cuek penampilannya. Tak hanya itu, ia juga memelihara kumis dan janggut di wajahnya. 

Aliando Syarief berswafoto dengan wanita ini

Setelah beberapa bulan tak terdengar kabarnya, Aliando Syarief muncul di sosial lewat akun instagram, Bianca Jodie Maurinne. Foto tersebut, tak ada perubahan yang signifikan pada teman dekat Prilly Latuconsina.

Kini, Aliando Syarief terlihat sedikit lebih gemuk dari sebelumnya dan ia memeliara rambutnya sedikit lebih panjang. Bahkan, ia memakai kumis serta jenggot.

Prilly Latuconsina beberkan kabar terkini Aliando Syarief

Dalam kesempatan lain, Prilly Latuconsina mengatakan hubungannya dengan Aliando Syarief dan sahabatnya, Gritte Agatha dalam keadaan  baik karena mereka selalu berkomunikasi.

"Kami tetap teman baik, apapun itu. Semuanya baik-baik saja. Kami semua tetap tertawa. Terima kasih sudah mendampingi, sampai ketemu li. Jangan lupa bawain pesenan gue ya," kata Prilly Latuconsina.

Aliando Syarief jawab komentar

Mengetahui video unggahan Prilly Latuconsina di akun instagram pribadinya, Aliando Syarief akhirnya turut angkat bicara. Lewat akun instagramnya, ia mengatakan kondisinya terkini. Aliando tak mempermasalahkan video singkat Prilly yang dianggap Netizen telah menghina keluarganya itu.

Menurut pria yang akrab disapa Ali ini, hal tersebut hanyalah kesalahan. "Setiap orang punya kesalahan. Biarkan semuanya menjadi pelajaran untuk kita," tutur Ali, Kamis 21 April 2016.

Seolah ingin membuktikan hubungannya dengan Prilly baik-baik saja, ia mengunggah foto saat mereka berkomunikasi lewat 'video call'. "Dan buat apa juga yang gini di gede-gedein, sampai semua orang harus tahu. Prestasi, karya anak bangsa dan sesuatu hal yang membuat kita termotivasi. Mungkin ada baiknya itu yang jadi sorotan agar Indonesia bisa terus maju. Biar kejadian ini jadi urusan kita agar semua nya baik2 saja. Dan agar kita bisa terus berusaha dan berkarya maju sampai finish #everythingisfine" ujar Aliando Syarief.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Amanda Manopo dan 12 Artis Lain yang Sisihkan Penghasilan Untuk Bangun Masjid