Sukses

Entertainment

Lama Tak Terlihat, Begini Penampakan Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Muhammad Ali Syarief atau dikenal Aliando Syarief memulai karirnya di jagad hiburan Tanah Air, pada tahun 2010 lewat sinetron berjudul Persada Langit Biru. Perlahan namun pasti, ia selalu mendapat beberapa tawaran sinetron seperti Rama dan Sinta (2012), Ibrahim Anak Betawi (2013).

Kala itu, Ali begitu disapa mulai dikenal lewat aktingnya sebagai Digo atau Zidan di sinetron berjudul Ganteng-Ganteng Serigala pada tahun 2014. Pria kelahiran 26 Oktober 1996 ini juga sering mendapatkan tawaran sinetron serta film. Eksistensi Aliando Syarief mendapat beberapa penghargaan seperti Aktor Utama Paling Ngetop di SCTV Awards tahun 2014, Pendatang Baru Paling Ngetop SCTV musik Awards tahun 2015 dan masih banyak lagi.

Popularitas Aliando Syarief membuat dirinya memiliki fansatau penggemar bernama Alicious. Bahkan, bintang sinetron berparas tampan itu menciptakan mars Alicious. Selain itu, Aliando Syarief juga pandai bermusik. Ia pernah membuat grup band bernama The Freaks, dengan personelnya Teuku Rassya, Nikita Willy dan Calvian Jeremy.

Seiring berjalannya waktu, nama Aliando Syarief mulai menurun lantaran ia jarang terlihat di layar televisi. Ali hanya membintangi beberapa judul sinetron antara lain Kutukan Cinta Sang Bintang (2016), Mawar dan Melati (2017) serta Siapa Takut Jatuh Cinta (2017). Setelah itu

Bahkan, awal tahun 2018, nama Aliando Syarief semakin tak terdengar di industri hiburan Tanah Air. Ia pun jarang mengunggah foto di akun instagram pribadinya, pria berwajah tampan itu terakhir mengunggah foto pada tanggal 24 Febuari 2014 silam. Lantas, kemana Aliando Syarief selama ini?

Penampakan Aliando Syarief setelah lama menghilang

Setelah beberapa bulan tak terdengar kabarnya, Aliando Syarief muncul di sosial lewat akun instagram, Bianca Jodie Maurinne. Foto tersebut, tak ada perubahan yang signifikan pada teman dekat Prilly Latuconsina.

Kini, Aliando Syarief terlihat sedikit lebih gemuk dari sebelumnya dan ia memeliara rambutnya sedikit lebih panjang. Bahkan, ia memakai kumis serta jenggot.

Potret Aliando Syarief saat masih eksis

Senyum dan tawa Aliando Syarief selalu terpancar dari wajahnya selama syuting. Ia pun selalu ramah dan baik kepada sahabat dan penggemarnya.

Meski sibuk syuting, Aliando Syarief selalu meluangkan waktu untuk penggemarnya Alicious. Bahkan, ia selalu bertemu dan bermain bersama penggemarnya.

 

Keputusan Aliando Syarief pamit main sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Saat memutuskan hengkang dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, seluruh pemain merasa sedih karena merasa kehilangan sosok Aliando Syarief.

Kala itu, bobot tubuh Ali terlihat sedikit kurus karena ia sibuk dengan beragam aktivitasnya. Meski begitu, Aliando Syarief bersyukur masih diberi kesehatan jasmani maupun rohani.

Namun, setelah memutuskan keluar main sinetron tersebut. Tidak ada yang tahu aktivitas Aliando Syarief. Pasalnya, akun sosial medianya seperti instgram, youtube ataupun lainnya tidak aktif. Lantas, munculnya foto Ali bersama wanita bernama Bianca Jodie Maurinne apakah akan kembali ke jagad hiburan tanah Air?.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Amanda Manopo dan 12 Artis Lain yang Sisihkan Penghasilan Untuk Bangun Masjid