Sukses

Entertainment

SHINee Bakal Comeback di Ulang Tahun ke-10

Fimela.com, Jakarta SHINee memberikan kejutan istimewa untuk Shawol, demikian fans mereka biasa disapa. Adalah SHINee yang memastikan diri bakal comeback dengan suguhan terbaru di ulang tahun yang ke-10.

Seperti yang diketahui, boyband yang berada di bawah naungan SM Entertainment tersebut memulai debut tahun 2008 lalu. Kala itu, mereka hadir dengan sederet lagu jagoan seperti Ring Ding Dong, Juliette, Replay, Sherlock, Everybody, dan masih banyak lagi.

Menjelang ulang tahun ke-10, SHINee pun telah mengumumkan perihal comeback melalui akun media sosial. Kabar gembira tersebut tentunya disambut begitu antusias oleh Shawol yang cukup lama menantikan kehadiran karya baru sang idola.

Sementara, SHINee didera perasaan sedih yang mendalam ketika salah satu personel mereka yakni Jonghyun ditemukan meninggal dunia di apartemen miliknya di kawasan Gangnam, Seoul, Korea Selatan pada 18 Desember 2017. Ia mengakhiri hidupnya dengan menghirup briket batu bara yang dibakar.

Kendati demikian, SHINee tetap melanjutkan perjuangan musik Jonghyun dengan terus berkarya. Lantas, seperti apa bocoran di balik comeback mereka di hari jadi nanti? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

SHINee Umumkan Bakal Segera Comeback

SHINee memastikan diri bakal comeback di akhir bulan Mei mendatang. Adapun momen comeback tersebut juga berdekatan dengan hari jadi mereka yang ke-10 tahun pasca debut di tahun 2008. Kabar gembira tersebut mereka sampaikan melalui akun Twitter resmi pada (30/4).

Selain kabar comeback, SHINee juga akan menyelenggarakan fanmeeting yang siap diselenggarakan pada 27 Mei 2018. Adapun fanmeeting siap digelar di Hwajeong Gymnasium, Seoul, Korea Selatan dan tiketnya dijual mulai 3 Mei 2018 mendatang.

Antusiasme Shawol dengan Comeback SHINee

Setelah SHINee mengumumkan bakal comeback dan menggelar fanmeeting, Shawol begitu antusias menyambut suguhan istimewa dari sang idola. Hal tersebut nampak dari sederet komentar kebahagiaan dan penuh semangat yang mereka tulis di kolom komentar Twitter SHINee.

"Selamat ulang tahun SHINee yang ke-10, semangat, SHINee selamanya," tulis akun chinlisa18. "Kami akan mencintai dan mendukung kalian selamanya," tulis akun heroxangel.

"Aku akan mendukung apapun yang kalian lakukan. Aku bahagia untuk comeback ini, tapi aku juga bersedih. Aku tidak bisa melupakannya (Jonghyun) setiap hari dan aku merindukannya setiap hari. Aku tahu kalian akan melakukan yang terbaik untuk comeback ini. Kalian berlima selalu di hati kami," tambah akun LunaTheFox13.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading