Sukses

Entertainment

SHINee Selesai Gelar Konser Pertama Tanpa Jonghyun

Fimela.com, Jakarta SHINee resmi merampungkan konser pertama mereka tanpa Jonghyun. Konser bertajuk SHINee World The Best 2018 - From Now On tersebut telah diselenggarakan selama dua hari Osaka, Jepang pada 17 dan 18 Februari 2018.

Allkpop menulis, boyband pelantun Winter Wonderland ini memutuskan untuk melanjutkan promosi mereka setelah mendapat restu dari ibunda Jonghyun. SHINee pun menyuguhkan penampilan apik dengan melantunkan sederet hits jagoan.

Seperti yang diketahui, Jonghyun ditemukan meninggal dunia di apartemen miliknya di kawasan Gangnam, Seoul, Korea Selatan pada 18 Desember 2017. Ia mengakhiri hidupnya dengan menghirup briket batu bara yang ia bakar.

Lantas, seperti apa konser pertama SHINee tanpa Jonghyun? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Penampilan SHINee di Konser SHINee World The Best 2018 - From Now On

Di SHINee World The Best 2018 - From Now On di Osaka, Jepang, SHINee menyanyikan lagu-lagu andalan mereka dan mengungkapkan single Jepang terbaru yang dihiasi suara Jonghyun. Sebuah mikrofon dengan bunga mawar juga diletakkan di panggung untuk memperingati posisi Jonghyun di grup tersebut.

Bahkan, konser tersebut menjadi trending topic dunia dengan tagar SHINeeWORLDTHEBEST2018 di Twitter. Sementara, SHINee akan melanjutkan SHINee World The Best 2018 - From Now On di Tokyo Dome, Jepang, pada 26 dan 27 Februari 2018 mendatang.

2. Ungkapan Para Personel SHINee di Konser

Para personel SHINee juga mengungkapkan curaha hati mereka di konser. "Sudah lama sejak pertemuan terakhir kita, semuanya. Kami gugup bertemu kalian setelah sekian lama. Kami akan tetap kuat hingga akhir, jadi mohon perhatikan kami," kata Onew, seperti diwartakan Allkpop.

"Kami mempersiapkan dengan tekun dalam waktu yang singkat. Aku pikir mungkin ada kekurangan. Kami akan bekerja keras hingg akhir, jadi mohon jaga kami," tambah Key. "Apapun yang telah kami lakukan bersama Jonghyun adalah momen berharga. Kami sudah seperti keluarga dan kami akan selalu mengingatnya," jelas Taemin.

"Tidak hanya di panggung ini, tetapi setiap tahap setelahnya, kita akan merasa seperti kita berlima ada di sini. Tolong juga janji satu hal, semuanya. aku harap kalian semua mengingat Jonghyun," kata Minho SHINee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading