Sukses

Entertainment

Isu tak Diterima Keluarga Dipo Latief, Nikita Mirzani Santai

Fimela.com, Jakarta Nama Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan ketika dirinya disebut tak ada dalam perayaan ulang tahun ayah mertuanya, Abdul Latief. Disebut demikian, Nikita menampik. Menurutnya, ia hanya datang terlambat karena ada pekerjaan.

"Datang, karena ramai banyak orang, datengnya terlambat, harus kerja dulu," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

Tak hanya harus menunaikan pekerjaannya terlebih dahulu, namun Nikita juga melakukan kebiasaannya selama ini yaitu mengantar dan menjemput anaknya. "Nganterin ke sekolah anak itu. Kan biasanya kan jemput anak sekolah," ujarnya.

 

Dikomentari netizen dengan banyak komentar miring, Nikita mirzani santai saja. Menurutnya ia sudah sangat terbiasa dengan netizen yang tak berpihak padanya. Bahkan ketika dirinya dibilang tak diterima sebagai menantu, ia pun santai.

"Gue mah dah biasa dikomentari nggak baik. Ga apa-apa juga (dibilang tak diterima sebagai menantu), kan yang ngejalanin anaknya bukan orangtuanya," tuturnya.

 

Nikita menyatakan bahwa keluarga Dipo Latief selama ini menerima saja kehadirannya. Apalagi suaminya merupakan seorang yang sudah berusia sangat dewasa, yang berarti sudah tahu mana yang baik dan buruk baginya.

"Terima lah, kan anaknya, lagian kan gini. Dipo itu bukan anak kemaren sore, umurnya dah 45 tahun. Jadi dia dah bisa memilih mana yang baik atau nggak. Kalau keluarga support aja sih," ujar Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading