Sukses

Entertainment

Liburan ke Luar Negeri, Nikita Mirzani dan Maria Ozawa Double Date

Fimela.com, Jakarta Makin lengket, Dipo Latief dan Nikita Mirzani kembali melancong ke luar Indonesia. Pelesiran ke Manila, Filipina, perempuan 33 tahun ini bikin heboh lantaran terlihat makan siang dengan Maria Ozawa.

Sebagaimana diketahui, Maria memang menetap di kota yang tengah disambangi Niki, begitu Nikita akrab disapa. Momen ini kemudian dimanfaatkan keduanya untuk makan siang, sambil membawa kekash masing-masing.

Selain Niki dan Maria, tampak pula kekasih keduanya, Dipo dan Jose Sarasola. Satu meja, mereka tampak akrab ketika menikmati suasana makan siang di salah satu restoran yang menyajikan makanan Korea di Manila.

"Kencan makan siang dengan pasangan paling serasi di kota ini @maria.ozawa. Ini adalah kencan makan siang yang menyenangkan sejak terakhir bertemu, dan sekarang kita makan siang dengan pasangan kita di Manila," tulis Niki di ketarangan foto setelah terjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Tersenyum, hangat suasana di kencan makan siang Nikita Mirzani dan Maria Ozawa begitu terasa. Tak hanya Niki, ternyata perempuan asal Hokkaido, Jepang itu juga punya kesan tersendiri atas pertemuan mereka.

Maria Ozawa Bakal Balas Kunjungan Nikita Mirzani?

Sepertinya senang kencan makan siang dengan Nikita Mrizani dan sang kekasih, Maria Ozawa mengisyaratkan bila dirinya bakal membalas kunjungan ibu dua anak tersebut. Ya, mantan bintang porno itu melempar kode bakal balik mengunjungi Niki dan Dipo di Jakarta.

"Terima kasih sayang @nikitamirzanimawardi_17 @dipoditiro sudah mampir. Sampai bertemu lagi di Jakarta! Hehe, " tulis perempuan 32 tahun itu setelah double date dengan pasangan yang kabarnya sudah menikah secara siri tersebut.

Heboh Foto Double Date Nikita Mirzani dan Maria Ozawa

Unggahan kencan makan siang ini pun sontak ramai diperbincangan warga dunia maya. Tak hanya Instagram Nikita Mirani, akun milik Maria Ozawa pun tak pelak diserbu netizen Indonesia dengan berbagai bubuhan komentar.

Di antara banyak, rekan seprofesi Niki, Uya Kuya juga membeberkan komentar. "Ih nggak ngajak-ngajak," ucap ayah dua anak itu mengomentari momen double date Nikita dengan perempuan blasteran Jepang-Kanada tersebut.

What's On Fimela
Loading