Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Pamer Cincin di Jari Manis, Sinyal Pernikahan?

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani mengungkap seriusnya jalinan asmara antara dirinya dengan Dipo Latief. Meskipun banyak juga yang menyangsikan bahwa hubungan mereka hanya sebatas main-main belaka demi sebuah pemberitaan.

Bukan tanpa alasan, karena Nikita selama ini memang dikenal publik sebagai seorang artis yang dekat dengan berita sensasional. Terkait pandangan negatif sebagian masyarakat ini, Nikita Mirzani santai.

"Ah nggak masalah yang penting rezeki mengalir begitu deras. Jadi tidak masalah kalau dibilang apapun," kata Nikita Mirzani di Indonesia Fashion Week 2018, JCC Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ditambahkan Nikita, Dipo merupakan sosok yang sangat mengerti dirinya. Pertemanan yang sudah terjalin selama 3 tahun menjadi modal mereka untuk saling memahami. Menurut Nikita, Dipo juga siap menjadi suaminya.

"Kalau nggak siap, nggak ada saya dong," tutur Nikita Mirzani sembari mengangkat tangannya, memamerkan cincin yang ada di jemari kirinya.

Mendapatkan sinyal tersebut, awak media pun langsung membahas tentang cincin yang dipakainya. Namun, Nikita kembali mengelak. "Cincin yang mana? Banyak. Aku kan begini maksudnya, nggak iniin (pamerin) cincin," imbuh Nikita.

Sebagai wanita yang pernah menikah, ternyata Nikita masih merasa deg-degan ketika membahas tentang jenjang pernikahan dengan Dipo. "Sebenarnya lain orang lain rasanya sih, kalau dibilang deg-degan ya pasti deg-degan lah. Itu wajar," tukas Nikita Mirzani.

What's On Fimela
Loading