Sukses

Entertainment

Jelang Bulan Ramadan, Via Vallen Rilis Single Religi

Fimela.com, Jakarta Via Vallen berhasil meraih sederet pencapaian bersama lagu Sayang sepanjang tahun 2017. Memasuki tahun 2018, Via mempersembahkan album nasional pertama dan beberapa single lainnya termasuk single terbaru, Jerit Atiku.

Pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini juga hadir dengan suguhan istimewa lainnya menjelang bulan Ramadan 1439 H. Adalah dengan meluncurkan single religi bertajuk Sempurnakan Langkahku.

Kehadiran Via Vallen dengan single religi Sempurnakan Langkahku berhasil mencuri atensi warganet. Tidak sedikit dari mereka yang memuji dan mengungkapkan kekaguman atas penampilan Via.

Selain itu, video klip Sempurnakan Langkahku juga resmi diluncurkan pada 30 April 2018. Dalam klip, pedangdut asal Jawa Timur tersebut tampil cantik dalam balutan hijab dan gamis sembari melantunkan lirik demi lirik Sempurnakan Langkahku.

Lantas, seperti apa single religi terbaru dari Via Vallen, Sempurnakan Langkahku? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Via Vallen Rilis Single Religi Sempurnakan Langkahku

 

Menginjak tahun ke 5 dalam perjalanan karier professional di industri musik dangdut nasional, Via Vallen menjadi sebuah nama yang sudah bisa bersanding dengan nama-nama besar penyanyi dangdut Tanah Air. Penyanyi yang melambung namanya sejak single “SAYANG” miliknya, menjadi sebuah single dangdut yang fenomenal di tahun 2017, hingga menghadiahinya beragam penghargaan diantaranya Penyanyi Dangdut Paling Ngetop SCTV Music Awards 2017, Penyanyi Solo Wanita Terpopuler Indonesia Dangdut Awards 2017 Indosiar, Penyanyi Paling Ngetop SCTV Awards 2017, Penyanyi Dangdut Paling Jos Anugrah Dangdut Indonesia 2017 MNCTV, Penyanyi Dangdut Tersosmed Anugrah Dangdut Indonesia 2017 MNCTV, Fanbase Tersosmed (Vyanisty) Anugrah Dangdut Indonesia 2017 MNCTV Sukses sebagai penyanyi dangdut, tidak membuatnya puas dalam ruang tersebut, menyambut datangnya bulan Suci umat Muslim, yaitu bulan Ramadhan 1439 H, Via Vallen bersama Ascada Musik merilis sebuah Single Pop Religi yang berjudul “Sempurnakan Langkahku”. Single religi ini juga menjadi bagian dari sebuah kompilasi Album Religi, yang akan edar di sebuah restoran ayam cepat saji. Single yang diciptakan Bobby “September Band” ini, menjadi single religi perdana, yang dirilis Via Vallen sepanjang karier professionalnya sebagai penyanyi. “Menjadi sebuah tantangan tersendiri buat Via ketika menyanyikan sebuah lagu pop religi, karena Via harus melepaskan sementara kedangdutan Via di single ini. Maksudnya tekhnik bernyanyi Via di single ini, pasti berbeda dengan nyanyi dangdut”, ujarnya saat menjelaskan salah satu kesulitannya menyanyikan single ini. “Alhamdulilah karena dasarnya Via suka dengan lagu-lagu pop, dan sempat meng cover beberapa diantaranya, akhirnya bisa memberi warna Via yang berbeda, di single ini, sempat ga percaya sih ketika pertama kali denger hasilnya, ternyata Via bisa nyanyi lagu pop”, celotehnya lagi saat mengungkapkan kegembiraannya bisa menaklukan berbagai kesulitan, saat rekaman single ini.

A post shared by Ascada Musik (@ascada_id) on

Berdasarkan keterangan di Instagram label yang menaungi Via, Ascada Musik, Sempurnakan Langkahku menjadi single religi pertama Via Vallen. Single yang masuk dalam sebuah kompilasi Album Religi ini diciptakan oleh salah satu personel dari September Band, Bobby.

"Menjadi sebuah tantangan tersendiri buat Via ketika menyanyikan sebuah lagu pop religi, karena Via harus melepaskan sementara kedangdutan Via di single ini. Maksudnya teknik bernyanyi Via di single ini, pasti berbeda dengan nyanyi dangdut," jelas Via Vallen seperti dikutip dari Instagram Ascada Musik.

Sederet Pujian Warganet untuk Single Sempurnakan Langkahku dari Via Vallen

 

A post shared by Ascada Musik (@ascada_id) on

Kehadiran single religi Sempurnakan Langkahku disambut antusias oleh warganet. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapka pujian, kekaguman, serta memberikan dukungan untuk single religi yang dibawakan Via Vallen.

"Semoga booming lagunya amiin," tulis akun inavlova99. "Sukses terus kakak," tulis akun wiwiktwd. "Enak lagune. Syahdu," tulis akun hen_driy. "Multitalenta," tambah akun agungputravv.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading