Sukses

Entertainment

Teka-teki Tanggal Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Bagaimana tidak, secara tiba-tiba, keduanya diketahui telah melakukan proses siraman dan siap melenggang ke pelaminan.

Sempat simpang siur, namun kebenaran kabar ini kemudian diungkap manajer Dimas. "Sudah lewat. Siramannya tanggal 29 (April) kemarin," tutur Boy seperti dikutip dari salah satu media online, Rabu (2/5/2018).

Lebih lanjut Boy menuturkan, prosesi siraman yang telah dilalui pemain film London Love Story itu berlangsung di kediaman sang ibunda. "Di rumah ibunya (prosesi siraman), di Jakarta," imbuh sang manajer.

Namun, soal tanggal pernikahan, Boy mengaku belum bisa membeberkan kapan hari bahagia pernikahan Dimas dan Nadine. "Gue belum boleh jawab sih (tanggal pernikahan Dimas dan Nadine). Tapi, nanti pasti diinfoin," sambungnya.

Sebelumnya, Nadine Chandrawinata memang sempat disebut bride to be oleh pimpinan Yayasan Puteri Indonesia, Putri K Wardhani, ketika mengadakan pesta piyama. Perayaan itu bahkan disebut sebagai bridal shower kekasih Dimas Anggara tersebut.

 

 

Suara Patah Hati Netizen karena Dimas Anggara Siraman

Setelah beredar luas di jagat maya, Dimas Anggara yang kedapatan telah melakukan prosesi siraman membuat tak sedikit netizen menyuarakan patah hati. Pasal, satu lagi aktor tampan yang bakal segera melepas masa lajang.

"Seketika langsung patah hati," tulis salah satu netizen. "Tiba-tiba mau nikah, bang Dimas bikin sakit hati nih," sahut yang lain. "Lemas ya lihatnya. Kayak ada yang pecah gitu," imbuh yang lain mengomentari foto prosesi siraman Dimas Anggara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading