Sukses

Entertainment

Kiki Amalia Akui Sudah Lakukan yang Terbaik untuk Ayahanda

Fimela.com, Jakarta Kiki Amalia kini tengah dirundung duka, dikarenakan sang ayahandanya, Dr. Drg. Andi Jimmy Mappaile SpBM, MM baru saja menghebuskan napas terakhirnya pada Selasa (1/5/2018). Sebelum meninggal dunia, Kiki Amelia akui sudah melakukan segala yang terbaik untuk ayahandanya.

"Saya sudah melakukan yang terbaik. Kalau kehendaknya lain ya sudah nggak apa-apa. Jadi ikhlaskan saja," kata Kiki Amalia saat ditemui di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018).

 

Mantan istri Markus Horison ini pun menjelaskan bahwa sang ayahanda sudah sering dirawat di Rumah Sakit karena penyakit kanker yang dideritanya sekitar 2.5 tahun terakhir. Bahkan sudah di kemoterapi sebanyak 11x.

Kiki juga menuturkan dirinya sudah merawat sang ayahanda semenjak 1 tahun terakhir. Bahkan wanita kelahiran Jakarta 26 November 1981 ini sampai rela mengurangi pekerjaannya untuk menemani ayahanda.

 

"Aku selalu disamping (ayahanda) selama satu tahun sampai ngurangin job. Papa minta bawain makanan sedikit pun ia aku bawain," ujar Kiki Amalia.

 

Kiki tutupi penyakit ayahanda

Dibandingkan artis lainnya, Kiki terbilang tertutup untuk urusan keluarganya. Sehingga ia tak memberitahukan pada banyak orang mengenai penyakit yang diderita sang ayahanda.

"Selama ini saya tidak membagikan kesedihan saya pada orang lain. Biarkan saya dan keluarga saya saja yang tahu," tutur Kiki Amalia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading