Sukses

Entertainment

Tak Hanya Samuel Zylgwyn, Papa Muda Ini Jago Asuh Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Samuel Zylgwyn tengah bahagia, istrinya, Franda telah melahirkan bayi mungil berjenis kelamin perempuan pada, Minggu, (29/4/2018). Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan berat 3,305 kg dan panjang 50 cm. Franda melahirkan buah hatinya melalui proses normal.

Pasangan yang menikah pada Agustus 2016 itu berbagi kabar bahagia lewat akun sosial media pribadinya. "Welcoming our angel (menyambut kedatangan malaikat kami)," tulis Franda dan Samuel di keterangan foto yang diunggah kemarin, Selasa (1/5/2018).

Kabar itu juga diumumkan oleh saudara Franda, Delfi Stefanus, ia mengumumkan nama buah hati Samuel Zylgwyn dan Franda. "Welcome to the world my beautiful niece, Zylvechia Ecclesie Heckenbücker... Congratz @frandaaa87 @samuel_zylgwyn," tulisnya sebagai keterangan fotonya.

Foto bayi mungil Samuel Zylgwyn dan Franda di akun sosial media pribadinya langsung menuai beragam ucapan selamat seraya doa untuk buah hati-nya dari keluarga, saudara, publik figur serta penggemarnya. "Bahagianyaaaa.... ikut senang mueee&frandaa," tulis Marshanda99. Sahut Tarrabudiman. "congraats bri @samuel_zylgwyn &@frandaaa87,". Ucapan selamat juga diucapkan adik kandung Raffi Ahmad. "Aduuuu gemesss.. congrats ya kaka Mueeee frandaaaaa," tulis Syahnazs.

Setelah resmi menjadi ayah, Samuel Zylgwyn akan menjaga, merawat dan membesarkan buah hatinya seperti menggendong anak, menyuapi, dan mengajaknya bermain. Ia pun terlihat pandai saat menggendong buah hatinya, berikut papa muda dari kalangan publik figur yang jago menggendong dan mengurus anak.

Rio Dewanto

Meskipun memiliki berbagai aktivitas di jagad hiburan Tanah Air, Rio Dewanto berusaha meluangkan waktu untuk anaknya, Salma Jihane Putri Dewanto, hasil buah pernikahan dengan Atiqah Hasiholan.

Rio Dewanto juga berusaha meringankan dan membantu tugas pekerjaan istrinya, Atiqah Hasiholan seperti menggendong, meyuapkan serta mengajak main hingga mengelonin anaknya hingga terlelap tidur.

Vino G Bastian

Sejak dikaruniai anak bernama Jizzy Pearl Bastian, Aktor Vino G Bastian berusaha membagi waktu antara karir dan rumah tangga. Apalagi, bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! ini tergolong publik figur yang memiliki sederet jadwal.

Sejak menjadi ayah, suami Marsha Timothy ini berusaha membuat anaknya tersenyum bahagia dengan memberikan pelayanan terbaik buah buah hatinya seperti mengajak buah hatinya bermain hingga jalan-jalan di waktu libur bersama.

Ringgo Agus Rahman

Melihat buah hatinya, Bjorka Dieter Morscheck tengah dalam masa pertumbuhanan membuat Ringgo Agus Rahman tak mau melewatkan masa emasnya. Ia juga berusaha membantu tugas istrinya, disaat Sabai Morscheck tengah beraktivitas.

Ringgo Agus Rahman pun berusaha meringankan tugas istrinya seperti menyuapi, memandikan serta mengajak main. Ia pun merasa senang bisa bersama buah hatinya selama masa perkembangan emas anaknya.

Donny Michael

Meskipun tengah sibuk bermain sinetron, Donny Michael berusaha menjaga dan merawat buah hatinya, Alem Isco Zeroun Haub hasil buah pernikahan dengan Aryani Fitriana.

Donny Michael sangat bahagia jika mengendong buah hatinya disela-sela waktu luangnya. Bahkan, ia merasa tak ada beban pikiran selama bermain dengan buah hatinya. Berbagi tugas merawat buah hati merupakan hal yang menyenangkan bagi Donny dan Aryani.

Gading Marten

Gempita Nora Marten tumbuh menjadi anak yang pintar dan menyenangkan bagi kedua orangtuanya, yakni Gading Marten dan Giselle Anastasia. Hal itulah membuat Gading Marten tak berpindah ke lain hati.

Putra aktor senior Roy Marten itu juga tak segan merawat dan menjaga putrinya. Pasalnya, ia sering menyuapi, memandikan serta mengendong dan mengajak jalan-jalan buah hatinya

Raffi Ahmad

Tak jauh berbeda dengan papa muda lainnya, Raffi Ahmad berusaha tak melewati masa emas-nya bersama buah hatinya, Rafathar. Momen - momen indah selalu terekam di benak suami Nagita Slavina.

Peranan para orangtua khususnya ayah kepada anak rupanya bisa berdampak positif bagi psikologis anak antara lain Perkembangan Motorik Lebih Baik, Menstimulasi Sistem Auditori Dan Taktil, Memaksimalkan Fungsi Indra, Gerak Hingga Kecerdasan Kognitif serta Anak Lebih Stabil Secara Emosi.

Selain merawat, menjaga dan membesar, Raffi Ahmad juga memberikan fasilitas terbaik untuk buah hatinya. Bahkan, Raffi juga membuatkan film untuk anaknya berjudul Rafathar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading