Sukses

Entertainment

Keinginan Terakhir Ayah Kiki Amalia yang Belum Terwujud

Fimela.com, Jakarta Kiki Amalia baru saja ditinggal pergi untuk selama-lamanya dengan ayahandanya tercinta, Dr. Drg. Andi Jimmy Mappaile SpBM, MM. Bahkan sang ayah baru saja dikuburkan pada hari ini, Rabu (2/5/2018) di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Kiki Amalia mengaku tak punya firasat ayahandanya begitu cepat meninggalkannya. Bahkan dirinya mengatakan baru dekat dengan ayahandanya 1tahun terakhir ini.

 

"Enggak. Selama satu tahun papa dan kiki sudah berpisah dan jarang bertemu. Baru satu tahun ini kita selalu bertemu karena aku suka rawat papa," ujar Kiki Amalia.

Kiki pun menjelaskan, sebelum ayahandanya meninggal, Kiki sempat berbincang dengan sang ayah. Kala itu ayahandanya yakin bahwa dirinya bisa sembuh dari penyakitnya tersebut.

 

"Hari Sabtu aku baru selesai acara dari Bali langsung ke IGD belum ICU. Aku nangis di sana dan papa bilang, ‘kamu jangan nangis. Papa kuat kok. Papa bisa ngalahin cancer papa’," ujar Kiki Amalia.

 

Permintaan Terakhir Ayahanda Kiki Amalia

Mantan istri Marcus Horison ini menjelaskan keinginan ayahandanya sebelum pergi meninggalkannya. Yaitu ayahanda ingin dipeluk dengan Kiki Amalia.

"Terus papa minta dipeluk itu terakhir kali papa kinta dipeluk dan itu lama sekali kita berpelukan," tuturnya.

Tak hanya itu saja, ayahanda menginginkan dapat menikahkan Kiki. Namun sayang, halbitu sudah bisa terwujud. "Kalau menikah papa menunggu laki-laki yang bertanggung jawab. Papa pengen nikahin kamu," imbuh Kiki Amalia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading